MU Ingin Datangkan Gelandang Veteran Prancis

Manajer Manchester United Jose Mourinho berupaya melakukan transfer kejutan pada Januari dengan memboyong Lassana Diarra.

Lassana Diarra - diincar Jose Mourinho

Manajer Manchester United Jose Mourinho berupaya melakukan transfer kejutan pada Januari dengan memboyong Lassana Diarra.

Lassana Diarra - diincar Jose Mourinho

Berita Liga Inggris – Jose Mourinho Jose Mourinho mengincar satu gelandang veteran Prancis yang pernah bermain untuknya di Chelsea dan Real Madrid, Lassana Diarra. Si pemain diproyeksikan untuk melapis Michael Carrick yang tak sepenuhnya bisa diandalkan karena faktor usia.

Diarra yang kini berusia 31 tahun itu menjadi terkenal selama musim pertama Mourinho di Chelsea, sebelum di pergi untuk bermain di bawah asuhan pelatih Portugal itu di Real Madrid. Saat ini dia bermain untuk klub Prancis, Marseille, klub yang kabarnya ingin memboyong gelandang United yang terpinggirkan, Morgan Schneiderlin.

The Sun mengklaim bahwa Diarra bisa menjadi bagian dari kesepakatan pelepasan Schneiderlin ke Marseille. Selama berkerja sama dengan Mourinho di Chelsea, Diarra pernah memenangkan satu trofi Liga Primer dan dua Piala Carling. Namun Diarra akhirnya dilepas ke Arsenal pada 2007 dengan harga 2,9 juta Euro.

Dan Diarra kemudian kembali berenuni dengan Mourinho saat ia didatangkan dari Portsmouth FC ke Santiago Bernabeau pada tahun 2009 dengan bandrol 20 juta Euro, dan bermain untuk Madrid hingga tahun 2012 sebelum dilepas ke Anzhi.

Di musim ini dia telah bermain sebanyak 10 kali di Ligue 1 untuk Marseille dengan belum mengemas satu gol pun. Gelandang berusia 31 tahun ini sejauh ini telah mencatatkan 34 caps untuk tim internasional Prancis sejak menjalani debutnya pada 24 Maret 2007.

Sepakbola.cc