Jose Mourinho Jadikan Bintang Real Madrid Target Utama Transfer MU

Belum resmi didaulat sebagai manajer baru Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan sudah menjadikan penyerang Real Madrid, sebagai target transfer utama di musim panas ini.

Belum resmi didaulat sebagai manajer baru Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan sudah menjadikan penyerang Real Madrid, sebagai target transfer utama di musim panas ini.

Mourinho, yang pernah melatih Los Galacticos beberapa tahun lalu, diyakini bakal segera diumumkan sebagai arsitek anyar The Red Devils dalam waktu tak kurang dari 48 jam, dan Benzema disebut-sebut akan menjadi pemain pertama yang masuk dalam radarnya.

Beberapa pihak menilai jika apa yang dibutuhkan United bukanlah striker baru, namun dilansir dari The Independent, The Special One berpikiran sebaliknya. Lini depan tumpul menurut Mou merupakan sektor yang paling lemah.

Padahal Setan Merah sudah memiliki beberapa nama tajam di sisi penyerangan. Selain Wayne Rooney yang dipercaya sebagai kapten, peraih 12 gelar FA Cup tersebut masih mempunyai Rashford, Anthony Martial dan Memphis Depay. Namun hasrat untuk menerbangkan Benzema tetap menjadi prioritas utama tim yang musim 2015-2015 hanya mampu duduki peringkat ke-5 itu.

Adapun Sir Alex Ferguson pernah mengincar penyerang asal Prancis tersebut pada tahun 2009. Sayang, ia lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid dari Olympique Lyon.

Hanya saja, upaya Manchester United untuk mewujudkan impiannya itu sepertinya tidak akan mudah setelah Los Galacticos dilaporkan tengah menyiapkan kontrak baru kepada pemain depan berusia 28 tahun agar tidak pergi dari Santiago Bernabeu.

Jika United benar-benar merekrut Benzema, dan Mourinho resmi menjadi manajer di Old Trafford, ini akan sekaligus menjadi ajang reuni. Seperti diketahui, Benzema pernah bekerja dengan Mourinho, dimana 79 gol berhasil dilesakannya dari 150 penampilan kala keduanya masih dalam satu panji.

Sepakbola.cc