Jose Mourinho Jatuh Cinta Dengan Suporter MU

Jose Mourinho mengaku bahwa ia jatuh cinta dengan para fans Manchester United dan mengatakan ia sangat “benar-benar bahagia” di Old Trafford.

Jose Mourinho

Jose Mourinho mengaku bahwa ia jatuh cinta dengan para fans Manchester United dan mengatakan ia sangat “benar-benar bahagia” di Old Trafford.

Jose Mourinho - bahagia di Old Traffrord

Berita Liga Inggrsi – JoseMourinho menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun pada bulan Mei lalu dan memulai kehidupan barunya di sana dengan cukup baik, dengan United yang saat ini sedang on fire dan memenangkan enam pertandingan terakhir mereka berturut-turut di Liga Premier dan juga masuk ke babak semifinal Piala EFL.

“Yah, alasan yang membuatku merasa sangat dekat dengan klub serta orang-orang, dan keinginan untuk bekerja demi orang-orang, adalah orang-orang di sini,” ujarnya.

“Tipikal pendukung Manchester United adalah orang-orang yang memiliki kenangan luar biasa dari masa lalu, namun mengerti realitas yang dihadapi saat ini. Orang-orang yang selalu menaruh harapan untuk masa depan yang lebih baik namun mengerti sulitnya jalan yang harus ditempuh untuk tiba di sana dan tetap selalu mendukung tim, bahkan di saat kami sedang mengalami momen buruk sekalipun.”

“Hal-hal itu, bagiku, adalah hal-hal yang paling penting karena itulah yang membuat anda jatuh cinta dengan klub baru anda. Kupikir hal itulah yang paling banyak menyentuh hatiku.”

Mourinho menambahkan bahwa ia berbagi hubungan kerja yang sangat baik dengan para pemainnya yang ia harapkan akan membantu dia untuk memimpin United kepada kesuksesan.

“Aku sangat-sangat menyukai para pemainku,” ujarnya. “Bukan hanya sebagai pemain saja, namun kombinasi antara pemain dan juga manusia. Mereka adalah orang-orang yang sangat baik dan aku senang bekerja dengan mereka.”

“Aku menyukai timku dan aku benar-benar bahagia di sini. Dan di atas semua itu ada tantangan untuk membawa Manchester United FC kembali ke tempat mereka yang seharusnya. Jadi aku benar-benar bahagia.”

Juara bertahan Piala FA musim lalu itu akan menjamu Reading di Old Trafford di putaran ketiga kompetisi pada hari Sabtu nanti.

Sepakbola.cc