Gilabola.com – Manajer Manchester United Jose Mourinho menganggap dirinya lebih kalem daripada Jurgen Klopp saat ia mempersiapkan timnya untuk menghadapi Liverpool di Old Trafford.

United telah memenangkan sembilan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan hari Minggu du pertandingan Liga Premier akan menjadi kesempatan mereka untuk mencari kemenangan lanjutan dan mendekatkan diri mereka ke empat besar.

Sebelum pertandingan, Klopp mengatakan ia merasa ia berbagi “jenis yang sama dari kemarahan” seperti Mourinho, dengan kedua manajer kini bertekad untuk mendapatkan hasil yang positif.

Tapi Mourinho merasa dia lebih tenang daripada Klopp, meskipun mereka berbagi semangat yang sama.

“Saya hanya berpikir kami ingin menang,” kata Mourinho di konferensi pers pra-pertandingan.

BACA JUGA  Tottenham Hotspur Lirik Satu Pemain Tengah PSG

“Setiap orang memiliki kepribadian sendiri, gaya dan pembinaan dan terkemuka. Mungkin kami memiliki beberapa persamaan dan karakteristik lain yang membuat kami berbeda.”

“Dia ingin bermain dalam game sebanyak yang saya inginkan, saya tidak yakin apakah ia begitu tenang seperti saya.”

“Dengan pemain, semua orang ingin bermain – itu perasaan. Saya yakin bahwa Jurgen dan pemain Liverpool juga sama, jadi mari kami membuat pertandingan besar dan mudah-mudahan di luar stadion semuanya berjalan dengan baik. ”

Laga pertama antara kedua tim berakhir dengan skor 0-0 di Anfield pada bulan Oktober, namun Mourinho mengatakan kepercayaan diri dalam tim-nya sangat berbeda sekarang.

Dia mengatakan: “Hasil yang lebih baik dan yang mengubah banyak hal. Pada saat itu, saya punya sedikit waktu untuk bekerja sama dengan pemain saya, sekarang saya memiliki sedikit lebih baik dari tim saya dan kami mengenal satu sama lain lebih baik.”

BACA JUGA  Manchester United Juarai Piala Liga!

“Kami memiliki cara tertentu untuk berpikir dan bermain sepak bola. Pada akhirnya, itu hanya satu pertandingan lebih besar – mari kami menikmatinya.”