Jose Mourinho Akan Kesulitan Rebut Posisi Louis van Gaal

Berita Bola Terkini – Jose Mourinho dipercaya akan sangat kesulitan merebut posisi Louis van Gaal. Hal tersebut ternyata memiliki dasarnya sendiri hingga peralihan bisa tidak mulus.

 

Berita Bola Terkini – Jose Mourinho dipercaya akan sangat kesulitan merebut posisi Louis van Gaal. Hal tersebut ternyata memiliki dasarnya sendiri hingga peralihan bisa tidak mulus.

Adalah sang penulis biografi Louis van Gaal, Maarten Meijer yang sangat yakin bahwa Van Gaal tak akan begitu saja dengan mudah memberikan jabatannya sebagai pelatih Manchester United kepada idola sejuta giboler’s, Jose Mourinho.

Dunia telah sadar bahwa posisi Van Gaal sebagai pelatih Manchester United memang lagi tidak aman-amannya. Performa Wayne Rooney ca yang tak konsisten ditambah permainan super membosankan membuat Van Gaal terus dikabarkan akan dipecat sebelum musim ini berakhir. Ia sendiri telah ngotot tidak akan mundur sebelum kontraknya berakhir.

Kabar rencana pergantian Van Gaal terus memanas setelah pekan lalu mereka dikalahkan Southampton di Old Trafford dalam lanjutan Premier League. Muncullah nama besar Mourinho dan semakin kencang dikabarkan segera menggantikan posisi empuknya di MU.

Namun Meijer tak yakin bahwa Van Gaal akan bersedia melepas jabatannya dan memberi jalan kepada Mourinho untuk menempati posisinya begitu saja. Ia tak akan peduli sekalipun keduanya merupakan sahabat akrab. Meijer juga ikut menyinggung nama selain Mou.

“Media Inggris telah memberikan satu demi satu nama alternatif pengganti. Carlo Ancelotti dan Pep Guardiola hanya beberapa nama yang telah disebut. Yang paling mengejutkan tentu saja nama Jose Mourinho,” ujarnya kepada Manchester Evening News.

“Ia adalah sosok yang dipecat di pertengahan musim setelah membawa Chelsea diambang zona degradasi. Van Gaal dan Mourinho adalah teman, tapi dia tak akan sukarela memberi jalan untuk koleganya asal Portugal itu, atau sosok lain,” pungkasnya.

Sepakbola.cc