Jose Mourinho Bingung Dihukum FA

Berita Bola – Jose Mourinho saat ini mulai terlihat bingung dihukum FA. Ia telah lontarkan kalimat singkat yang membuat banyak pihak heran.

Jose Mourinho

Jose Mourinho

 

Berita BolaJose Mourinho saat ini mulai terlihat bingung dihukum FA. Ia telah lontarkan kalimat singkat yang membuat banyak pihak heran.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memang telah mengaku tidak ingin membahas terlalu banyak mengenai hukuman yang diberikan oleh FA padanya belum lama ini. Ia bahkan terlihat sangat kebingungan.

Mourinho sukses dihukum satu laga dan harus membayar denda usai dituding memberikan protes keras terhadap perangkat pertandingan, di lorong stadion ketika United bermain imbang tanpa gol sebiji pun melawan Burnley di Premier League pekan lalu.

Berbicara di konferensi pers menjelang laga antara United dan Fenerbahce di Liga Europa, Mourinho
terlihat lesu darah untuk memberikan komentar terkait hukuman, yang membuatnya tak bisa mendampingi tim ketika mereka bermain melawan Swansea pekan ini juga.

Manajer Portugal mengatakan pada ESPN: “Tidak-tidak ada reaksi…”

Tak puas, Mourinho kemudian ditanya lagi apakah dirinya menyesali tindakan yang pernah ia lakukan terhadap semua perangkat pertandingan di sepanjang musim kompetisi kali ini, namun sang bos menjawab dengan ogah-ogahan: “Yak, pertanyaan berikutnya.”

Eks manajer Inter Milan dan Real Madrid itu belakangan memang tengah berada dalam tekanan, usai
United tak kunjung tampil konsisten di musim kompetisi kali ini. Banyak tokoh bola dunia yang sudah memberikan saran pada dirinya untuk lebih tenang lagi. Apakah dirinya akan jera oleh hukuman tersebut?

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa

Sepakbola.cc