Jose Mourinho Ternyata Tak Percaya Pemain MU

Berita Bola – Jose Mourinho selama ini ternyata masih tak percaya pada pemain Manchester United. Hal menarik tersebut diutarakan dan dijelaskan sendiri oleh sosok Gary Neville yang iba pada pemain Setan Merah.

Jose Mourinho

Jose Mourinho

 

Berita BolaJose Mourinho selama ini ternyata masih tak percaya pada pemain Manchester United. Hal menarik tersebut diutarakan dan dijelaskan sendiri oleh sosok Gary Neville yang iba pada pemain Setan Merah.

Sosok Gary Neville memang sudah mengklaim bahwa manajer Manchester United, Jose Mourinho masih belum sepenuhnya percaya pada para pemainnya, usai start inkonsisten mereka musim ini hingga banjir kritik.

Pelatih Portugal idola fans Chelsea, yang menjadi penerus Louis van Gaal di musim panas, hanya mampu membuat tim menang sekali di tujuh pertandingan terakhir mereka di ajang Premier League. MU kini ada di peringkat delapan klasemen, tertinggal delapan angka dari pemuncak tabel persaingan, usai 10 pertandingan.

Pekan sebelumnya, tim asuhan Mourinho melepas total 37 tembakan ke gawang Burnley, namun mereka dipaksa
bermain imbang tanpa gol di dalam laga yang membuat sang manajer mendapat hukuman dari FA karena
konfrontasi dengan wasit yang sengit. Hal ini tak lepas dari pengamatan Neville yang langsung berkomentar pada Sportsmole.

“Untuk saat ini Anda jadi tidak yakin apakah Jose Mourinho sudah benar-benar mempercayai pemainnya dan tahu tim terbaiknya. Mereka sejatinya masih punya cukup peluang. Saya kira saat ini dia (Jose Mourinho) adalah sosok yang ada dalam tekanan. Namun tidak akan ada yang bisa merubah itu kecuali poin.”

“Saya memang harus katakan jika mereka layak untuk menang, mereka tidak bermain buruk sama sekali. Tidak ada seperti itu. Saya kira ketika Mourinho ada di Chelsea, ada banyak kabar yang mengatakan ia kehilangan kendali di ruang ganti. Tidak bisa seperti itu, tidak ada yang terjadi di Manchester United.”

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa

Sepakbola.cc