Jose Mourinho Mau Bertahan Asal MU Raih Gelar

659

Sepakbola – Jose Mourinho mau bertahan asalkan Manchester United bisa meraih gelar. Hal ini menjadi perhatian juga oleh semua fans Setan Merah.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Mau Bertahan Asal MU Raih Gelar

Gilabola.com – Jose Mourinho mau bertahan asalkan Manchester United bisa meraih gelar. Hal ini menjadi perhatian juga oleh semua fans Setan Merah.

Jose Mourinho bermaksud untuk bertahan selama minimal tiga musim, tapi berharap untuk memiliki kesuksesan gelar di Old Trafford

Jose Mourinho telah menyatakan keinginan untuk menghabiskan “bertahun-tahun” karir manajerialnya di Manchester United, namun mengakui bahwa ia akan membutuhkan “keberhasilan nyata” dalam rangka untuk memperoleh kesempatan bertahan lama.

Manajer asal Portugal itu menandatangani kontrak selama tiga tahun setelah mewarisi kendali The Red Devils pada musim panas 2016 dan ia memiliki niat untuk menghormati kesepakatan kontraknya itu, dengan pembicaraan perpanjangan kontrak tengah ia pertimbangkan.

Mourinho telah membimbing United untuk menjuarai Community Shield dan Piala EFL di musim pertamanya, sementara klub juga telah mencapai babak perempat final Liga Europa dan bersaing untuk finish di empat besar klasemen di Liga Premier.

Dan Mourinho berharap ini hanyalah awal dari apa yang akan menjadi dinasti sarat-trofi di Theatre of Dreams di bawah asuhannya.

Dia mengatakan kepada stasiun TV Portugal SIC, “[Minimal] Tiga tahun, saya pikir saya akan berada di sini, saya pikir klub memahami kebutuhan untuk memberikan stabilitas untuk semua tingkatan.”

“Saya percaya jika kami melakukan itu, bahkan tanpa sukses besar, yang lebih sulit dalam sepak bola, terlebih lagi di Inggris, tapi dengan beberapa jenis keberhasilan, saya melihat diri saya tinggal di sini jika mereka menginginkan saya untuk tinggal.”

“Saya bukan tipe orang yang bisa berada di klub selama 10 tahun, 15 tahun, tanpa keberhasilan nyata. Saya harus memiliki kesuksesan sejati, hidup saya seperti itu, saya membutuhkan kebanggaan dan kebahagiaan.”

Jose Mourinho baru saja mengantarkan Manchester United mencatatkan kemenangan 3-1 atas Middlesbrough di Riverside.