Jose Mourinho Komentari Fans MU Ciptakan Lagu Khusus Untuknya

965

Sepakbola – Jose Mourinho mengomentari kreatifitas fans Manchester United yang ciptakan lagu khusus untuknya. Laga lawan Hull City jadi debut lagu tersebut.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Komentari Fans MU Ciptakan Lagu Khusus Untuknya

Gilabola.com –┬áJose Mourinho mengomentari kreatifitas fans Manchester United yang ciptakan lagu khusus untuknya. Laga lawan Hull City jadi debut lagu tersebut.

Jose Mourinho, pelatih Manchester United, mengaku bahwa dirinya senang dengan nyanyian baru yang ia dapat dari fans Manchester United, yang menurutnya sangat bagus sekali.

Para suporter The Red Devils mengambil nada dari lagu I’m into Something Good, ketika mereka memberikan semangat kepada Jose Mourinho di laga semifinal Piala Liga saat melawan Hull City beberapa waktu yang lalu.

Meski hingga pekan ke-29 ini, Manchester United masih belum memasuki empat besar Premier League musim 2016/2017, pelatih asal Portugal itu telah menjadi sosok populer di kalangan suporter Manchester United.

Di mana ia sudah mempersembahkan trofi Piala Liga musim ini dan juga membuka peluang untuk bisa meraih trofi Liga Europa musim ini, serta kembali ke Liga Champions musim depan.

Terkait nyanyian yang ia dapatkan dari fans Setan Merah, Jose Mourinho mengatakan bahwa itu sangat berbeda dengan apa yang pernah ia dengar sebelumnya, ketika masih menukangi Chelsea.

“Lagu yang telah didedikasikan fans untuk saya, kontras sekali dengan klub lain di mana itu sering terkait dengan nama atau Special One, atau Portuguese One. Dan di sini adalah sesuati yang menunjukkan mereka senang dengan cara saya memimpin sebuah tim,” ujar Jose Mourinho.

“Menjuarai Premier League musim ini jelas mustahil, tidak mungkin, namun ada perasaan bahwa semua orang merasa bahagia, semua menyukai apa yang mereka lihat dan percaya dengan apa yang akan terjadi di masa depan,” lanjut Jose Monrinho.

Kini Manchester United mulai naik ke posisi kelima klasemen sementara Premier League, setelah mereka berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Middlesbrough di Riverside Stadium, akhir pekan kemarin.