Jose Mourinho Salah Mengejek Calon Lawan

Sepakbola – Jose Mourinho telah salah mengejek calon lawan Manchester United. Sontak hal itu menarik perhatian banyak pihak di Premier League.

Jose Mourinho

Gila Bola –┬áJose Mourinho telah salah mengejek calon lawan Manchester United. Sontak hal itu menarik perhatian banyak pihak di Premier League.

Jose Mourinho memang telah membuat klaim aneh jelang bentrokan timnya di Premier League dengan The Baggies.

Manajer Manchester United Jose Mourinho sangat terampil membuat alasan. Dia juga sangat terampil memenangkan pertandingan sepak bola dan memotivasi pemain, dan kini ia kembali mengemukakan pernyataan menarik jelang duel timnya melawan West Brom.

Pelatih asal Portugal itu selalu mengisi headline koran dengan keluhan tentang lapangan, wasit, pemain oposisi, taktik, dan hal lain yang dapat Anda pikirkan. Seringkali klaim yang layak, kritikan yang dibenarkan, tetapi alasan terbarunya ini nampaknya perlu direvisi.

Menjelang pertandingan United di Liga Premier dengan West Brom, bos Red Devils telah mengeluh kepada Sky Sports tentang jeda internasional, dan bagaimana nikmatnya menjadi tim kecil.

Chris Smalling dan Phil Jones akan melewatkan pertandingan karena cedera yang diderita saat jauh bertugas di tim Inggris, membuat Mourinho uring-uringan tentang jadwal persahabatan internasional di jeda kompetisi.

Namun, dalam argumennya, ia merasa bahwa West Brom memiliki keuntungan atas United, karena timnya memiliki 13 pemain pergi untuk bermain untuk negara mereka.

“Jika Anda membandingkan situasi kami dengan lawan kami – West Bromwich Albion hanya memiliki satu pemain yang bertugas di laga internasional,” ujar Mourinho kepada Sky Sports.

“Mereka punya waktu untuk bekerja, waktu untuk beristirahat dan mempersiapkan tim. Ini akan menjadi sulit.”

Faktanya, ternyata West Brom memilikih lebih dari satu pemain pada tugas internasional – dengan 10 pemain mereka tampil untuk negara mereka, hanya kurang sedikit dari United dengan 13 pemain di pertandingan internasional.

Sementara Inggris memiliki Marcos Rojo dan Antonio Valencia bermain di kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan, The Baggies memiliki Salomon Rondon untuk Venezuela.

Lebih dekat dengan rumah, Jake Livermore membuat debut untuk Inggris, James McClean bermain untuk Republik Irlandia dan juga Jonny Evans, Gareth McAuley dan Chris Brunt semua bermain sebagai starter untuk Irlandia Utara.

Hal-Robson Kanu bermain melawan McClean untuk Wales dalam laga imbang 0-0, James Morrison dan Darren Fletcher membantu Skotlandia mengalahkan Slovenia, dan Nacer Chadli bersama pemain United Marouane Fellaini ada di lini tengah untuk Belgia.

Sepakbola.cc