Jose Mourinho Bocorkan Daftar Belanja Manchester United

Sepakbola – Jose Mourinho santai membocorkan daftar belanja Manchester United. Sangat luar biasa hal yang ia sampaikan.

Jose Mourinho

Gilabola.com – Jose Mourinho santai membocorkan daftar belanja Manchester United. Sangat luar biasa hal yang ia sampaikan.

Jose Mourinho mengklaim bahwa ia telah menentukan target transfer musim panas mendatang dengan nama Antoine Griezmann yang berada di puncak daftar tersebut.

The Special One sangat ingin membawa lebih banyak pemain bintang ke Old Trafford setelah ia mendaratkan pemain-pemain seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic tahun lalu.

Mourinho memutuskan untuk tidak melakukan jual beli pemain pada jendela transfer musim dingin ini meskipun ia memperbolehkan Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin untuk pindah.

Namun pelatih berdarah Portugal tersebut sudah menentukan target pemain yang akan ia beli di akhir musim nanti dengan salah satunya adalah striker Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Pemain asal Perancis itu berteman baik dengan rekan senegaranya Paul Pogba dan telah mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama dengan sang gelandang termahal di dunia tersebut di level klub.

Mantan pemain United Rio Ferdinand menganggap Griezmann adalah sosok yang akan bisa membawa United kembali ke puncak sepak bola di Inggris.

Dan Mourinho percaya bahwa setiap pemain yang berada di daftar belanja nya itu adalah target yang realistis.

Dia mengatakan: “Aku tahu apa yang kuinginkan. Aku selalu berpikir setiap minggu bahwa semakin aku mengerti para pemainku, maka semakin aku mengerti kompetisi ini. Ini adalah kompetisi yang sudah sangat ku kenal dengan baik. Aku tahu apa yang kuinginkan.”

“Bursa transfer tutup hari ini sehingga tidak ada gunanya aku berbicara mengenai bursa transfer berikutnya ketika kami masih memiliki begitu banyak pertandingan untuk dimainkan, begitu banyak yang harus diperjuangkan, begitu banyak pemain bagus yang akan bekerja sama denganku.”

“Dalam kasus kami, kami lebih fokus pada periode musim panas. Aku menyukai para pemainku. Tapi jika anda bertanya kepadaku apa aku tahu apa yang kuinginkan untuk jendela transfer berikutnya, ya, aku tahu. Apakah mungkin untuk mendapatkannya? Aku akan mencoba, selalu, harus realistis.”

“Aku masih ingat tahun lalu ketika aku meminta kiper kedua, direktur teknis memberiku daftar nama kemungkinan kiper kedua dan nama pertama adalah Gianluigi Buffon.”

“Aku selalu realistis, selalu berusaha untuk memberikan pilihan yang gettable (bisa didapatkan). Tapi kami masih punya waktu untuk berdiskusi mengenai hal tersebut di musim panas.”

Sepakbola.cc