Jose Mourinho Yakin Manchester United Jadi Sasaran Konspirasi

Sepakbola – Jose Mourinho yakin jika Manchester United saat ini menjadi sasaran konspirasi. Ia juga mengakui jika tim semakin dimusuhi oleh klub lainnya.

Jose Mourinho memang telah mengeluarkan semua kekesalannya melihat perlakuan terhadap Manchester United yang tengah ia poles saat ini.

Setan Merah telah melalui putaran penting di Liga Europa melawan Rostov meski harus berlaga sengit. Mereka tetap bisa menang tipis dengan skor 1-0 di Old Trafford.

Mereka harus melawan Chelsea di perempat final Piala FA dan langsung hadapi Middlesbrough di Premier League dalam waktu yang sangat berdekatan. Karuan Mourinho mulai berpikir jika MU memang punya banyak musuh.

Ia menilai segalanya kini menjadi semakin sulit bagi MU. Ia sendiri masih meneruskan pola bertahan dan menegaskan pola pikir bertahan juga pada semua pemain Manchester United. Ia langsung curhat melalui BT Sport.

“Normalnya, musuh kami hanya kubu Rostov saja, tapi kami punya lebih banyak musuh sekarang. Sulit bermain di malam senin, sangat sulit untuk bermain sekarang dan sangat sulit bermain di hari Minggu jam 12 tepat,” keluh Mourinho.

“Tim sangat luar biasa, beberapa orang bilang jika kami harus bermain lebih baik lagi dan cetak banyak gol lagi. Mereka juga banyak yang heran kenapa kami sekarang sulit sekali mengalahkan semua lawan.”

“Kami semakin mengadapi banyak masalah dan harus terus berjuang. Mereka adalah pemain-pemain yang luar biasa dan mungkin akan kalah di hari Senin, tapi ya kami akan coba berikan yang terbaiklah.”

Advertisement