Jose Mourinho : Manchester United Puncak Karir Saya!

Jose Mourinho percaya mengambil pekerjaan di Manchester United berarti dia tengah berada di puncak karir manajerial, meski telah berada di beberapa klub terbesar di dunia sebelumnya. Dua kali memanajeri di Chelsea dan sempat bertanggung jawab di Real Madrid, Inter dan Porto, telah membuat pelatih asal Portugal memenangkan delapan gelar liga dan dua mahkota Liga Champions. […]

Jose Mourinho percaya mengambil pekerjaan di Manchester United berarti dia tengah berada di puncak karir manajerial, meski telah berada di beberapa klub terbesar di dunia sebelumnya.

Dua kali memanajeri di Chelsea dan sempat bertanggung jawab di Real Madrid, Inter dan Porto, telah membuat pelatih asal Portugal memenangkan delapan gelar liga dan dua mahkota Liga Champions.

Namun, Mourinho merasa beralih ke Old Trafford adalah langkah yang terbesar.

“Saya telah di beberapa klub terbesar di dunia,” kata pelatih berusia 53 tahun itu, sebagaimana yang dilansir oleh Sky Sports.

“Ini seperti puncak karir saya, tapi itu datang dalam tahap awal karir saya karena sebagai seorang manajer, saya benar-benar muda, dan saya pikir saya memiliki tahun terbaik dalam karir saya untuk datang.”

“Aku tidak bercanda [ketika saya mengatakan 15 tahun lagi], 53 ditambah 15 adalah 68, jadi saya akan mengatakan 14, 15, 16 tahun lagi, tapi saya tidak melihat diri saya akan pulang sebelum 70.”

Mourinho mengaku selalu menikmati ikatan positif dengan pendukung United, bahkan ketika bertugas menjadi penantang klub, tapi berharap untuk memiliki mereka sepenuhnya di pihaknya dalam peran barunya.

Ia melanjutkan, “Saya sudah berhasil banyak, berkali-kali melawan Manchester United. saya sudah menikmatinya. Bahkan sebagai lawan saya bisa menciptakan hubungan yang baik dengan fans, saya tidak pernah punya masalah, dan saya tidak selalu berperilaku dengan cara yang terbaik.”

“Pertama kali saya berlari untuk merayakan gol di touchline. Mungkin itu adalah perbuatan Sir Alex Ferguson, dengan hubungan kami, saya selalu mencoba bersikap baik dan memiliki hubungan dengan fans di Old Trafford.”

“Kali ini saya pergi dan untuk pertama kalinya saya bisa melakukan apa yang tidak pernah saya lakukan, yang meminta dukungan mereka. Saya selalu bermain melawan mereka, dan kali ini mereka berada di sisi saya.”

“Sebagai penggemar Anda dapat pergi ke stadion dan menonton pertandingan, atau Anda dapat pergi dan bermain, dan apa yang saya minta mereka lakukan adalah pergi ke Old Trafford dan bermain.”

 

Sepakbola.cc