Mourinho Bocorkan Resep Kemenangan Tadi Malam

  • Jose Mourinho bocorkan kunci kemenangan Manchester United atas West Ham dengan skor 4-1 dini hari tadi. Ternyata sederhana.

Jose Mourinho

Liga Inggris  - Mourinho Bocorkan Resep Kemenangan Tadi Malam

 

Jose Mourinho bocorkan kunci kemenangan Manchester United atas West Ham dengan skor 4-1 dini hari tadi. Ternyata sederhana.

Dua kali brace yang diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial hanya mampu dibalas sekali oleh West Ham lewat Ashley Fletcher. Meski menang dengan skor besar, namun United sempat kesulitan di babak pertama saat Fletcher mampu menyamakan kedudukan setelah setelah sebelumnya Ibrahimovic membuka keunggulan United.

Namun di babak kedua United sanggup mencetak 3 gol tambahan melalui Martial yang mencetak dua gol dan Ibrahimovic mencetak gol penutup yang membuat skor akhir menjadi 4-1.

Mourinho menegaskan jika performa mereka selalu sangat baik seperti biasa, namun yang berbeda kali ini adalah peluang-peluang yang bisa mereka konversi menjadi gol.

“Saya senang dengan gol-gol kami, karena performa tersebut adalah sesuatu yang biasa kami tampilkan, kami bermain dengan sangat baik di kandang, dan ini sama seperti sebelumnya,” ujar  pelatih berusia 53 tahun itu.

“Saya pikir setelah gol mereka, kami memiliki 10 menit di mana kami sangat merasakan hal itu, dan para pemain tidak bisa menyembunyikannya di lapangan karena tembakan pertama West Ham berhasil menyamakan kedudukan.”

“Namun di babak kedua tim mendapat kepercayaan diri untuk bermain dan menang  dengan nyaman dan memainkan sepakbola menyerang yang indah, yang mana itu adalah sesuatu yang fans sukai, meski kami membutuhkan hasil akhir.”

“Saya mengatakan kepada mereka sewaktu turun minum bahwa tidak mungkin kami berhenti bermain dengan sangat baik hanya karena gol itu. Saya mengatakan kepada mereka untuk melupakan gol penyeimbang 1-1, dan bahwa kami bermain sangat sangat baik, jadi itu yang harus kami miliki untuk tetap bermain dengan aman. Lupakan gol yang tak layak tersebut.”

Mourinho menambahkan : “Di babak kedua kami mencetak beberapa gol, sehingga gol disertai dengan kinerja yang bagus berarti itu adalah kebahagiaan sejati.”