Jose Mourinho Merasa Lemah Tanpa Pemain Ini

Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengklaim bahwa dia merasa lemah tanpa kehadiran Marouane Fellaini di skuadnya.

Marouane Fellaini telah memicu pro kontra antar suporter Manchester United sejak David Moyes mendatangkannya dari Everton seharga 27 juta poundsterling (475 miliar rupiah) empat tahun lalu.

Para fan tetap tidak yakin dengan apa yang Moyes, Louis van Gaal dan Jose Mourinho lihat di dalam diri pemain internasional Belgia itu.

Tapi Mourinho telah menegaskan bahwa Manchester United adalah tim yang lebih kuat dengan Fellaini berada dalam skuad.

“Saya merasa lemah tanpa Fellaini di skuad saya, tidak masalah apakah itu di lapangan atau di bangku cadangan,” kata Mourinho.

“Jika kondisinya membaik, dia akan dipilih untuk bermain, saya butuh dia. Dia pemain penting bagi saya – jauh lebih penting daripada yang bisa Anda bayangkan.”

The Red Devils melakoni pertandingan Liga Champions melawan FC Basel pada hari Rabu (13/9) dini hari EIB setelah meraih hasil imbang 2-2 di pertandingan Liga Primer Inggris melawan Stoke City, Sabtu (9/9) lalu.

Itu kali pertamanya The Red Devils harus berbagi poin di liga Inggris musim ini. Tapi Mourinho yakin akan peluang mereka untuk meraih kemenangan saat melawan Basel nanti.

“Bermain di Liga Champions seperti kembali ke habitat alami kami. Manchester United telah ada di sana musim demi musim,” kata Mourinho.

“Bagi beberapa pemain ada motivasi bermain di dalamnya untuk pertama kali, jadi kami menantikan pertandingan tersebut dan saya harap juga Old Trafford merasakannya dengan cara yang sama seperti yang kami rasakan.”

“Kami kuat, bermain bagus dan memiliki kepercayaan diri. Ini pertandingan yang sulit, tapi kami memiliki kualitas untuk menang,” ungkapnya.

Sepakbola.cc