Satu Lagi Bintang MU Yang Dijamin Aman oleh Mourinho

  Berita Bola — Dikabarkan sebelumnya bahwa hanya empat pemain Manchester United yang aman posisinya di era Jose Mourinho. Kini ada satu […]

 

Berita Bola — Dikabarkan sebelumnya bahwa hanya empat pemain Manchester United yang aman posisinya di era Jose Mourinho. Kini ada satu lagi pemain krusial yang sudah dijanjikan menit bermain oleh The Special One.

Sebelumnya diberitakan bahwa hanya David de Gea, Wayne Rooney, Anthony Martial dan Marcus Rashford yang dipastikan dapat posisi dalam skuad Manchester United arahan Mourinho musim depan. Mereka dinilai oleh sang manajer memiliki kualitas dan karakter seperti yang diinginkan.

Selain keempat pemain ini, kini muncul lagi satu nama penting yang akan diberi tempat oleh Mourinho. Pemain tersebut adalah Michael Carrick. Mourinho telah menelepon langsung eks pemain Tottenham itu dan memintanya bertahan selama satu tahun ke depan.

Menurut berita yang dilansir The Sun, gelandang senior berusia 34 tahun akan menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun di Manchester United pada pekan depan.

Sejatinya kontrak Carrick bersama Setan Merah akan berakhir pada 30 Juni nanti. Si pemain sempat dikabarkan akan segera hengkang karena tak kunjung ada tawaran kontrak baru dari manajemen MU, terutama setelah sebelumnya ada indikasi dia tidak dipakai lagi seandainya Louis van Gaal masih jadi manajer.

Namun kini semuanya sudah jelas bagi Carrick. Mourinho ingin mempertahankannya. Sang manajer baru menganggap Carrick sebagai bagian penting dari revolusinya di United dan siap memberinya menit bermain pada musim depan.

Sejak didatangkan ke Old Trafford pada 2006 silam, suksesor Roy Keane itu sudah tampil sebanyak 421 kali dengan mencetak 23 gol, dan ia berhasil menggondol semua gelar yang tersedia termasuk trofi Piala FA yang baru direbut MU dua pekan lalu.

Sepakbola.cc