Jose Mourinho Minta MU Datangkan Pemain Ini

Jose Mourinho mengatakan Manchester United akan berusaha maksimal untuk mendapatkan satu pemain di jendela transfer Januari.

Jose Mourinho

Jose Mourinho mengatakan Manchester United akan berusaha maksimal untuk mendapatkan satu pemain di jendela transfer Januari.

Jose Mourinho

Rumor Transfer – Laporan menunjukkan bahwa bek Benfica, Victor Lindelof merupakan pemain yang diincar MU. Bahkan bek asa Swedia itu disiapkan menjadi bek termahal di Old Trafford, dengan kemungkinan akan memakan biaya tarnsfer sebesar £ 38 juta hingga £ 42 juta.

Mourinho tidak langsung menyebutkan nama pemain berusia 22 tahun. Tapi secara tersirat ia mengatakan bahwa pemain tersebut berasal dari (liga) Portugal.

“Saya percaya lebih di pasar musim panas daripada di jendela transfer musim dingin,” kata Mourinho kepada Sky Sports. “Ada lebih banyak stabilitas, lebih banyak waktu, lebih banyak pilihan. Saya pikir lebih baik (berbelanja di musim panas).”

“Tapi mari kita lihat apa yang terjadi. Jika kami membeli pemain, kami akan membeli pemain terbaik. Kami tidak membeli dua, tiga atau empat. Ada pembicaraan tentang begitu banyak transfer kami.”

Di Portugal di halaman depan, setiap pemain di Portugal sekarang datang ke Manchester United. Ini adalah normal, karena ada koneksi dengan saya. Beberapa musim lalu setiap pemain dari Portugal akan ke Chelsea dan akan ke Real Madrid,” jelas Mourinho.

Mourinho juga menegaskan bahwa dia tidak akan secara aktif mencari dan menjual siapa pun di skuadnya selama Januari mendatang. Dia menambahkan: “Saya suka skuad saya, saya ingin menjaga skuad saya.”

“Jika kami membuka pintu bagi seseorang untuk meninggalkan klub, itu bukan karena kami mendorong dia untuk keluar, itu karena dia benar-benar ingin meninggalkan tim. Tapi, bagi saya, saya akan lebih dari senang untuk mempertahankan skuad saya,” pungkasnya.

Sepakbola.cc