Jose Mourinho Mulai Frustrasi Di Old Trafford

Manchester United baru merekrut satu pemain sejauh ini, yaitu bek tengah Vicktor Lindelof. Jose Mourinho pun mulai merasa khawatir.

Jose Mourinho - Manchester United

Jose Mourinho mulai frustrasi di Old Trafford. Pasalnya, Manchester United baru berhasil merekrut satu pemain di musim panas ini, yaitu bek Victor Lindelof. Mourinho diketahui membutuhkan tambahan tiga hingga empat pemain baru lagi.

Yang dikhawatirkan Mourinho adalah tidak ada lagi pemain berkelas yang tersedia di pasaran jika pihak manajemen masih lamban melakukan negosiasi beberapa pemain yang diincarnya. Padahal dia ingin pemain-pemain itu bisa bergabung dengan timnya dalam tur pramusim ke Amerika Serikat pada Minggu (9/4).

Setelah United memenangkan final Liga Europa melawan Ajax akhir Mei lalu, Mourinho secara terbuka telah meminta kepada Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward, untuk sesegera mungkin mengamankan pemain-pemain yang masuk dalam targetnya.

Namun enam minggu kemudian, Mourinho mendapatkan kenyataan bahwa Woodward belum juga berhasil mencapai kesepakatan untuk gelandang Chelsea Nemanja Matic, dan striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Morinho sangat berharap transfer kedua pemain itu bisa terwujud sebelum akhir pekan ini, sehingga kedua pemain bisa langsung berbabung dalam tur pra musim ke Amerika Serikat.

Bisa dipahami bahwa Mourinho akan kecewa jika hanya Lindelof, bek tengah berusia 22 tahun, jadi satu-satunya pemain baru yang akan berada dalam penerbangan ke Amerika nanti. Hal itu bisa memicu renggangnya hubungan antara Mourinho dan Woodward, yang tentu saja bisa berdampak buruk bagi performa MU musim depan.

Mourinho bertekad membawa United menjadi penantang serius dalam perebutan gelar Premier League musim depan setelah mereka hanya finis di urutan keenam musim lalu. Untuk mewujudkan ambisinya itu, pelatih berusia 54 tahun ini ingin memiliki setidaknya tiga dari empat pemain baru yang dia inginkan untuk berintegrasi sedini mungkin dalam tim.

Ada kabar bahwa Chelsea akan melepas Matic jika mereka berhasil Tiemoue Bakayoko dari Monaco. Sementara perekrutan Alvaro Morata dari Real Madrid masih terkendala harga transfer. Kabar terakhir menyebutkan Madrid akan memanfaatkan Morata untuk memuluskan rencana mereka merekrut David de Gea. Bila ini yang terjadi maka negosiasi Morata bakal berjalan alot dan memakan waktu.

Selama pramusim di Amerika Serikat, Manchester United akan menjalani beberapa laga pemanasan, yaitu melawan di LA Galaxy pada tanggal 16 Juli, Real Salt Lake City (18 Juli), Manchester City (21 Juli), Real Madrid (23 Juli) dan Barcelona (27 Juli) dalam jadwal 11 hari yang sibuk.

Sepakbola.cc