Jose Mourinho Mulai Muak Lihat Petinggi MU

  • Jose Mourinho saat ini sudah mulai muak melihat sikap para petinggi Manchester United. Hal ini perlu cepat diatasi.

Jose Mourinho

Berita Transfer Liga Inggris – Jose Mourinho saat ini sudah mulai muak melihat sikap para petinggi Manchester United. Hal ini perlu cepat diatasi.

Jose Mourinho, manajer Manchester United, dikabarkan mulai muak melihat sikap para petinggi klub. Mourinho tengah kesal dengan petinggi klub terutama Ed Woodward. Mourinho sangat kecewa karena semua pemain incarannya belum juga resmi ia dapatkan. Sangat mual uwek-uwek dibuatnya.

The Guardian telah mengabarkan jika seusai MU juara Liga Europa, Jose Mourinho ternyata sudah sempat menemui Woodward untuk menyampaikan keinginannya di musim panas ini. Permintaan Mourinho tidak muluk-muluk, ia hanya mau MU bisa mengamankan pemain-pemain incarannya, kalau bisa secepat yang bisa mereka usahakan.

“Ed Woodward punya analisis saya, sudah punya apa yang saya inginkan, apa yang saya inginkan selama lebih dari dua bulan. Sekarang ini urusannya, sekarang urusan pemilik dan orang-orang yang bekerja dengannya untuk lakukan seleksi. Sekarang saya hanya bisa menunggu saja,” ujar Mourinho seusia laga final Liga Europa, 24 Mei 2017 silam.

Sempat bersabar, sampai awal Juli ini MU malah hanya bisa mendapat satu pemain baru saja, Victor Lindelof dari Benfica. Mourinho jelas hanya mau semua rekrutannya bisa ikut serta ke Amerika Serikat saat MU tur pra-musim. Victor saja tidak cukup bagi dirinya.

Dua pemain yang kebelet diinginkan Mourinho sebelum akhir pekan ini adalah gelandang bertahan Chelsea, Nemanja Matic, dan striker Real Madrid, Alvaro Morata. Jelas dua nama beken yang punya keahlian super juga untuk bisa dimiliki kubu Setan Merah.

Apa mau dikata nih, om Woodward ternyata belum juga bisa merampungkan kepindahan kedua pemain incaran Mou. Lantas, apakah Jose Mourinho masih bisa terus bersabar? Apakah dirinya akan menyerah mimpikan kedua pemain tersebut?