Jose Mourinho Mulai Takut-takutin Pemain Manchester City

  • Jose Mourinho kini mulai takut-takutin pemain Manchester City jelang pertemuan besar mereka selanjutnya. Patut City waspadai dengan hati-hati.

Jose Mourinho

Jose Mourinho kini mulai takut-takutin pemain Manchester City jelang pertemuan besar mereka selanjutnya. Patut City waspadai dengan hati-hati.

Berita Bola, Liga Inggris – Jose Mourinho Mulai Takut-takutin Pemain Manchester City. Sang pelatih nyentrik itu memang sudah dengan serius mengingatkan lawannya jika Manchester United masih bisa berbahaya meski mereka akan bermain tanpa Juan Mata, Paul Pogba, Chris Smalling, Phil Jones dan Zlatan Ibrahimovic.

Manchester United sendiri akan datang dengan modal kemenangan 2-0 atas kubu Burnley pekan lalu. Mereka terpaksa harus bermain tanpa dukungan dua pemain andalan selama ini, Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic.

Kedua pemain itu sudah diketahui cedera dan bakal absen ketika United datang ke Etihad untuk menghadapi City. Kubu Manchester Biru sendiri saat ini berjarak satu angka dengan mereka dan akan jajal kesempatan terakhir untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Tak ingin lawan merasa di atas angin, Mourinho lantas mengatakan bahwa mereka yang terbukti masih tak terkalahkan di 23 laga di liga domestik siap melibas semua pemain City.

“Saya yakin kalau mereka pasti akan melihat kami dengan tidak serius karena kami datang tidak memiliki Zlatan dan Paul dan Marcos dan Mata dan Jones dan Smalling,” ujar Mourinho melalui ESPN.

“Pasti mereka melihat kami dengan pandangan remeh, tapi oke saya kira mereka tidak bodoh amat ya. Mereka juga tidak naif dan mereka tahu kami akan memberikan perlawanan mengerika untuk laga lawan mereka,” pungkasnya.