Berita Bola - Jose Mourinho Nyaris Kena Bogem Mentah Legenda MU -

 

Bukan hanya satu kali sosok pelatih nyentrik, Jose Mourinho, bersitegang dengan pemain dan pelatih tim lawan Chelsea. Dorongan keras Arsene Wenger beberapa waktu yang lalu hanya satu bagian saja. Mourinho ternyata nyaris kena bogem mentah legenda MU.

Ya, satu legenda yang cukup ditakuti dari Manchester United, Roy Keane, termasuk yang sempat emosi dengan Manajer Chelsea tersebut. Keane bahkan mengaku hampir meninju wajah khas pria asal Portugal tersebut.

Kejadian ini berawal dalam laga Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, The Blues pada akhirnya bisa menang telak dengan skor 3-0.

Beberapa menit sebelum laga usai, Mourinho sempat menyambangi bangku cadangan Villa. Ia awalnya mencoba bersalaman dengan Manajer Paul Lambert dan Keane yang menjadi asisten pelatih Villa. Namun Keane dengan tegas menolak bersalaman.

Ketika ditanya kenapa ia menolak bersalaman dengan The Special One, Keane menjawab: “Karena pertandingan masih berlangsung. Saya tidak keberatan bersalaman dengan dia, tapi pertandingan masih berlangsung.”

“Ini memalukan. Saya juga melihat dia melakukan itu kepada manajer lain, sungguh memalukan. Pertandingan masih berlangsung. Anda tidak boleh melakukan itu di Minggu pagi, karena Anda bisa dipukul,” ucap Keane sesuai rilis Mirror.

BAGIKAN