Jose Mourinho Paksakan Diego Costa Turun Lawan Manchester City

2

Pelatih  Chelsea, Jose Mourinho mengatakan bahwa Diego Costa akan dimainkan  saat melawan Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (21/09). Meskipun kondisi Diego Costa saat ini masih belum sepenuhnya fit, tampaknya Mourinho tak mau setengah-setengah saat Chelsea akan berhadapan melawan Manchester City di hari minggu nanti. Sebelumnya, Diego Costa baru masuk di babak kedua saat Chelsea melawan  Schalke pada ajang Liga Champions lalu yang […]

Jose Mourinho Paksakan Diego Costa  Turun Lawan Manchester City - berita Liga Inggris

Pelatih  Chelsea, Jose Mourinho mengatakan bahwa Diego Costa akan dimainkan  saat melawan Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (21/09).

Meskipun kondisi Diego Costa saat ini masih belum sepenuhnya fit, tampaknya Mourinho tak mau setengah-setengah saat Chelsea akan berhadapan melawan Manchester City di hari minggu nanti.

Sebelumnya, Diego Costa baru masuk di babak kedua saat Chelsea melawan  Schalke pada ajang Liga Champions lalu yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Saat itu Mourinho baru menurunkan  Costa sebagai cadangan karena sang pemain belum siap bermain tiga kali dalam sepekan.

“Semua pemain siap bermain. Diego Costa memang tidak dalam kondisi terbaik tapi dia akan bermain sejak awal,” ujar Mourinho seperti kepada The Sport Review.

Namun Mourinho menambahkan bahwa Costa akan diistirahatkan saat Chelsea melawan Bolton Wanderers di ajang Capital One Cup tengah pekan nanti. “Dia akan tampil lawan City, tapi dia tidak akan tampil lawan Bolton,”.