Jose Mourinho Harusnya di Manchester United Sejak 3 Tahun Lalu

5

Sepakbola – Jose Mourinho seharusnya sudah berada di Manchester United sejak 3 tahun lalu. Jelas hal ini menarik perhatian fans.

Jose Mourinho Harusnya di Manchester United Sejak 3 Tahun Lalu - berita Liga Inggris

Sepakbola – Jose Mourinho seharusnya sudah berada di Manchester United sejak 3 tahun lalu. Jelas hal ini menarik perhatian fans.

Jose Mourinho memang dinilai seharusnya sudah berada di Manchester United sebagai pelatih sejak tiga tahun yang lalu, setidaknya sesuai harapan Paul Scholes. Ia sangat kagum pada kehebatan Mourinho.

Paul Scholes memang mengakui sendiri jika dirinya sangat mengagumi sang manajer. Pemain tengah itu juga akui sempat jadi yang pertama ragu akan kemampuan Mourinho, namun kini berubah kagum usai melihat perkembangan skuad Setan Merah yang berubah luar biasa.

“Dia (Jose Mourinho) memang pantas berstatus sebagai manajer Manchester United, reputasi dan keberadaan di klub,” ujar Scholes melalui Daily Mail.

“Saya harap seandainya Jose Mourinho sudah menjadi pelatih di sini sejak tiga tahun yang lalu! Sudah menjadi perhatian luas diantara semua rekan dan fans Manchester United. Apakah kita bisa mengatasi peran sejarahnya di klub lain?”

“Dia juga punya reputasi untuk ada di sana dua atau tiga tahun kemudian terus melaju. Ada tanda kecemasan. Dia sudah mengirim dua kali tanda kecemasan itu saat Chris Smalling dan Luke Shaw ditampilkan ke publik.”

“Tapi sejak saat itu semuanya berubah total. Dia menjadi sangat impresif,” pungkas Scholes.