Jose Mourinho Kaget Jones Bisa Hebat

  • Jose Mourinho mendadak kaget melihat sosok Phil Jones ternyata bisa hebat juga. Ia utarakan keheranan tersebut pada media.

phil-jones

Liga Inggris  - Jose Mourinho Kaget Jones Bisa Hebat

 

Jose Mourinho mendadak kaget melihat sosok Phil Jones ternyata bisa hebat juga. Ia utarakan keheranan tersebut pada media.

Performa bagus Phil Jones di beberapa pekan terakhir usai sempat lama absen karena cedera memang telah sukses mengejutkan manajer Manchester United, Jose Mourinho.

“Saya kaget banget dengan performa Jones. Dia cedera dan itu membuatnya absen untuk waktu yang lama lho,” kata Mourinho pada konferensi pers pada hari Senin sebelum melawan Crystal Palace pada
pertengahan pekan ini.

“Dia bisa pulih bersama dengan orang-orang yang terpercaya di departemen medis. Kemudian dia bekerja keras dengan salah satu orang saya selama beberapa minggu sebelum ia bergabung dengan kami. Dia benar-benar sudah mengalami peningkatan besar dalam kondisi fisiknya!”

“Sekarang dia sudah terlihat bugar, lebih kuat, lebih cepat dan gesit. Dia telah bermain di enam pertandingan dan saya tidak ingat kapan terakhir kali dia melakukan itu. Marcos juga memiliki banyak masalah dan cedera, tapi dia malah telah bebas dari itu.”

“Sekarang kami punya bek tengah ketiga untuk dirotasi, seperti saat kami memberi istirahat kepada
Jones di Ukraina untuk laga Liga Europa melawan Zoyra. Sekarang Jones bermain melawan Tottenham
bebas dari cedera atau kelelahan. Jadi sekarang kami punya bek tengah ketiga, sehingga sampai akhir
tahun, mudah-mudahan kami bisa bertahan dengan tiga pemain di dua posisi,” pungkas Mourinho.