Jose Mourinho Puas Taktik Cadangkan Zlatan Ibrahimovic Berhasil

Berita Bola, Liga Inggris – Jose Mourinho puas taktik sederhana mencadangkan Zlatan Ibrahimovic bisa berhasil juga. Ia ikut menyinggung masalah ini usai laga lawan Chelsea.

Jose Mourinho Puas Taktik Cadangkan Zlatan Ibrahimovic Berhasil. Pihak lawan ia nilai terlalu mewaspadai Zlatan hingga tidak terlalu menganggap berbahaya pemain Manchester United lainnya. Saat Zlatan dicadangkan, mereka menjadi lengah akan bahaya pemain Mourinho lainnya.

Taktik sederhana tersebut ternyata memang terbukti tokcer karena Marcus Rashford bisa merepotkan Chelsea yang tidak terlalu mewaspadainya dengan bermain cepat. Rashford bahkan sanggup bat keunggulan MU lewat gol cepatnya.

Masuk awal babak kedua, Ander Herrera malah ikutan menggandakan skor sekaligus memastikan kemenangan MU 2-0 hingga peluit akhir. Mourinho pun puas pancingannya dimakan kubu Chelsea.

“Mungkin Manchester United tidak mengistirahatkan dia (ZLatan Ibrahimovic). Mungkin saja kami hanya memilih tim yang terbaik untuk melawan Chelsea. Saya pikir semua orang melakukan apa yang harus mereka lakukan untuk laga ini. Terbukti, semua orang berjuang sangat keras.”

“Eric Bailly dan Marcos Rojo sudah pantas disebutkan secara khusus karena mereka telah bermain benar-benar total di setiap laga kami. Mereka bermain non-stop sejak Chris Smalling dan Phil Jones cedera. Mereka tak mewaspadai pemain lain.”

“Saya benar-benar senang dengan tim dan hasilnya, karena hasil Manchester City dan Liverpool mau tidak mau jadi membuat kami dalam posisi wajib menang lawan Chelsea. Hasil imbang tidak baik bagi kemajuan kami. Saya benar-benar bahagia untuk mereka semua,” pungkasnya.

Advertisement