Jose Mourinho: Satu Kiper Keluar, Satu Masuk!

6

Manchester United melepas kiper muda Sam Johnstone ke Aston Villa, dan menarik kembali kiper Joel Pereira dari Balenenses.

Jose Mourinho: Satu Kiper Keluar, Satu Masuk! - berita Liga Inggris

Manchester United melepas kiper muda Sam Johnstone ke Aston Villa, dan menarik kembali kiper Joel Pereira dari Balenenses.

Berita Liga Inggris – Manchester United telah menyegarkan pilihan kiper di skuad mereka. Sam Johnstone resmi dilepas ke Aston Villa dengan status pinjaman, dan Joel Pereira kembali ke Old Trafford setelah menjalani tugas yang serupa di Balenenses.

Johnstone yang menandatangani kontrak baru dengan United pada bulan Oktober lalu, sekarang diharapkan untuk bersaing dengan kiper pilihan pertama Aston Villa, Mark Bunn, saat Steve Bruce ingin memperkuat tim asuhannya di Championship.

“Saya benar-benar senang bergabung dengan Aston Villa, mereka adalah klub besar,” ujar Johnstone di situs resmi Aston Villa. “Ini kesempatanku untuk bersaing, aku tidak bisa menolak kesempatan ini. Aku senang berada di sini dan aku tidak sabar untuk segera bekerjasama dengan Steve Bruce. Aku pernah mendengar hal-hal yang sangat baik tentang manajer.”

Kepindahan Johnstone memungkinkan Joel Pereira untuk kembali ke Old Trafford. Joel Pereira dipinjamkan ke klub Balenenses pada musim 2016-17. Dia tampil cukup mengesankan di klub Portugal itu dengan membuat empat clean-sheet dalam 10 penampilannya.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Balenenses yang membantuku mengembangkan permainanku dan menjadi pemain yang lebih baik,” ucap Pereira.

“Mulai dari presiden sampai ke pelatih, semua rekan-rekanku, aku benar-benar menghargai kesempatan yang telah diberikan kepadaku. Ini adalah pengalaman luar biasa untuk dapat bermain di sebuah klub dari Liga Portugal dan mampu membantu tim untuk mendapatkan hasil yang baik.”

“Karena aku adalah pemain milik Manchester United, aku harus melakukan apa yang diperintah oleh klubku dan aku ingin kembali ke Manchester dan terus bekerja keras dengan rekan-rekanku di sana.”

Pelatih kepala Quim Machado menambahkan: “Berat rasanya untuk kehilangan seorang pemain terbaik di tim seperti kami. Kami tidak memiliki kekuatan finansial seperti Benfica, Sporting dan FC Porto. Ini memalukan bagi kami. Joel mengambil peluangnya, dia memiliki potensi yang besar.”