Jose Mourinho Sebut Chelsea Tim Paling Membosankan

  • Jose Mourinho menjuluki Chelsea sebagai salah satu tim paling defensif di Liga Premier Inggris. Mereka dinilai membosankan.

Jose Mourinho

Jose Mourinho menjuluki Chelsea sebagai salah satu tim paling defensif di Liga Premier Inggris. Mereka dinilai membosankan.

Berita Bola, Liga Inggris – Pimpinan klasemen sementara Premier League Chelsea bermain sangat efisien dan superior dalam usaha mereka untuk meraih juara Liga Premier Inggris musim ini.

Namun mantan manajer mereka Jose Mourinho yang akan menghadapi mereka bersama timnya Manchester United di Old Trafford pada hari Minggu besok tidak setuju dengan hal itu dan justru melabeli mereka dengan laber tim paling membosankan.

Mourinho mengatakan bahwa The Blues punya gaya bermain mereka sendiri, mereka berpegang teguh pada hal itu dan mereka juga melakukan hal itu dengan sangat baik.

“Tidak semua tim bertahan dengan 11 orang, dan mereka bertahan dengan 11 pemain mereka.”

Lebih lanjut, manajer asal Portugal itu mengatakan Chelsea sangat obyektif dengan serangan balik mereka.

“Mereka sangat obyektif dalam serangan balik dan mereka memiliki pemain individu di luar konteks permainan yang juga bisa menyelesaikan masalah. Jadi mereka adalah tim yang sangat kuat.”

Pada awal tahun ini, tepatnya bulan Maret, Mourinho kembali berkata nyinyir kepada Antonio Conte, ia menyebut Chelsea sebagai “tim yang bertahan paling hebat”.

Mourinho mengatakan bahwa ia terkejut dengan cara The Blues bermain, ia berpikir ada tuntutan lain dari permainan sepakbola kaerna ia menilai Chelsea sangat fenomenal musim ini.

Ia menyebut Chelsea memiliki pertahanan yang sangat luar biasa.

Tim asuhan Conte itu sudah mengalahkan Manchester United sebanyak dua kali musim ini.

Chelsea mengalahkan United di pertemuan pertama mereka di Liga Premier musim ini dengan skor akhir 4-0 di Stamford Bridge, lalu pada bulan Oktober tahun lalu mereka juga kembali mengalahkan Setan Merah dengan skor 1-0 di babak perempat final Piala FA.