Jose Mourinho Sebut Pogba Jadi Kapten MU di Masa Datang

8

Berita Bola, Liga Inggris – Manajer Jose Mourinho menilai Paul Pogba memenuhi semua kualifikasi untuk jadi kapten Manchester United ke depan.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Sebut Pogba Jadi Kapten MU di Masa Datang

Berita Bola,  Liga Inggris – Manajer Jose Mourinho menilai Paul Pogba memenuhi semua kualifikasi untuk jadi kapten Manchester United ke depan.

Pogba yang merupakan pemain termahal di dunia saat ini, sudah menemukan bentuk permainan terbaiknya di Manchester United. Posisinya sebagai gelandang tengah nyaris tak tergantikan. Dia selalu menjadi pilihan utama Mourinho.

Sejauh ini, Pogba sudah mencetak 6 gol dan empat assist dalam 27 pertandingan bersama ‘Setan Merah’. Koleksinya itu bisa terus bertambah jika melihat performanya yang terus membaik belakangan ini.

Dengan melihat usianya yang baru 23 tahun, Pogba diprediksi akan menjadi pemain penting jangka panjang di Old Trafford. Tak berlebihan jika Mourinho mengatakan pemain asal Prancis menjadi calon paling potensial untuk menggantikan Wayne Rooney sebagai kapten tim.

Karier Rooney di Old Trafford tidak lama lagi akan berakhir. Kini si pemain sudah berusia 31 tahun, dan di musim ini sudah tak lagi menjadi pemain penting. Sementara wakil kapten, Michael Carrick, sudah berusia 35 tahun.

“Saya pikir Paul (Pogba) memiliki peluang jadi kapten. Dia mempunyai kharisma, ambisi, mentalitas, dan dia sangat profesional. Jadi, saya pikir dia mempunyainya,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway. “Dia masih muda dan mempunyai semua kemampuan, saya pikir dia bisa melakukannya.”