Jose Mourinho Sindir Premier League

Jose Mourinho menilai Premier League tidak memberikan dukungan kepada tim-tim asal Inggris yang berjuang di kompetisi Eropa.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Sindir Premier League

Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyindir pihak penyelenggara Premier League menjelang laga Setan Merah melawan Crystal Palace yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (21/5/2017).

Pelatih asal Portugal itu dikabarkan sudah sempat memohon kepada Premier League untuk memajukan jadwal pertandingan melawan Crystal Palace menjadi Sabtu (20/5/2017). Itu dimaksudkan agar Manchester United punya cukup waktu persiapan menjelang laga final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam, Rabu (24/5/2017) waktu setempat.

Namun, Premier League menolak permintaan Jose Mourinho dan akan tetap menggelar pertandingan Manchester United vs Crystal palace sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. Dengan kondisi itu, Jose Mourinho pun menganggap Premier League sepertinya tidak memberikan dukungan kepada tim-tim asal Inggris yang berjuang di kompetisi Eropa.

“Penyelenggara Premier League tidak pernah peduli dengan nasib klub Inggris di kompetisi Eropa. Saya tidak melihatnya baik saat masih melatih Chelsea maupun di Manchester United. Situasi Manchester City musim lalu juga membuktikan hal itu,” kata Jose Mourinho seperti dilansir dari laman Four Four Two.

“Saya harap para pendukung dapat mengerti situasi kami dan tetap memberi dukungan di Old Trafford. Saya harap Sam Allardyce mampu lebih bersahabat lagi untuk kami. Semoga dia meminta Wilfried Zaha tidak bermain serius dan tidak memainkan Christian Benteke,” tambah Jose Mourinho.

Manchester United saat ini sedang dilanda badai cedera yang menerpa para pemainnya. Dengan banyaknya yang kena cedera, lantas Jose Mourinho dikabarkan bakal menurunkan pemain-pemain muda, seperti Joel Pereira, Demetri Mitchell, Scott McTominay, Axel Tuanzebe, Matthew Willock, Josh Harrop, hingga Zachary Dearnley, saat melawan Crystal Palace di akhir pekan ini.