Jose Mourinho Sudah Hafal Taktik Conte

616

Jose Mourinho ternyata sudah sangat hafal dengan taktik yang diterapkan oleh Antonio Conte. Bahaya terkini bagi The Blues.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Sudah Hafal Taktik Conte

Jose Mourinho ternyata sudah sangat hafal dengan taktik yang diterapkan oleh Antonio Conte. Bahaya terkini bagi The Blues.

Berita Bola, Liga Inggris – Jose Mourinho merasa anak asuhnya mampu menterjemahkan keinginan dirinya sehingga bisa mengalahkan Chelsea FC dua gol tanpa balas di Old Trafford, Minggu (16/04) malam WIB.

Dua gol masing-masing dari Marcus Rashford dan Ander Herrera di tiap-tiap babak cukup membawa United ke peringkat kelima klasemen sementara, di atas Everton dan Arsenal yang akan bertanding kontra Middlesbrough pada Selasa (18/04) dini hari WIB esok.

Kekalahan The Blues itu membuat Tottenham Hotspur mempunyai kans besar untuk menyalip karena dua klub asal London itu terpaut empat poin dengan sisa enam pertandingan bagi keduanya.

Sementara The Red Devils berpeluang untuk mengakhiri musim di zona Eropa dan bahkan menyodok ke posisi empat besar jika seandainya dapat menyingkirkan Manchester City dan Liverpool.

Bagi Jose Mourinho kemenangan penting ini berarti banyak dan tidak bisa lepas dari anak asuhnya yang bermain gemilang.

“Secara taktik kami sangat bagus dan para pemain bermain dengan luar biasa,” tuturnya, seusai pertandingan seperti dikutip dari Sky Sports.

“Mereka bisa mengontrol sebuah tim yang berisikan pemain-pemain fantastis, yang kreatif dan cepat. Kami mengontrol penuh mereka dan saya sangat senang.”

“Taktiknya masih sama seperti ketika kami bertandang ke Stamford Bridge di laga piala [FA].”

“Pertandingan tersebut bisa dikontrol secara total ketika kami bermain dengan 11 pemain dan hanya keputusan [wasit] yang membuat kami bermain dengan 10 orang di babak kedua, ditambah 10 menit di babak pertama, memberikan peluang kepada Chelsea untuk mendominasi.”

“Kami sadar bahwa jika kami bermain seperti itu maka akan memberikan kesulitan bagi mereka.”

“Dari sudut pandang pribadi, berfikiran tentang diri saya dan pekerjaan saya, [yang membuat bahagia] adalah keyakinan bahwa kami akan bisa bermain di babak semi-final Piala FA akhir pekan nanti jika kami bermain dengan 11 pemain di Stamford Bridge kemarin. Itu sudah pasti.”