Jose Mourinho Sudah Temukan Duet Striker Ideal MU Musim Depan

5192

Kehadiran Romelu Lukaku tidak mengurangi menit bermain Marcus Rashford di MU. Jose Mourinho akan memainkan keduanya secara bersamaan.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Sudah Temukan Duet Striker Ideal MU Musim Depan

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengisyaratkan bahwa dia akan menggunakan Marcus Rashford dan Romelu Lukaku sebagai pasangan striker di lini serang timnya selama musim 2017-18 mendatang.

The Red Devils memulai persiapan mereka untuk musim baru dengan kemenangan 5-2 atas Los Angeles Galaxy dalam laga ujicoba pramusim Minggu (16/7) pagi WIB. Penyerang mudah Marcus Rashford tampil memukau di laga tersebut dengan mencetak dua gol.

Rashford diganti oleh penyerang rekrutan baru Romelu Lukaku di laga tersebut. Namun Mourinho telah memastikan bahwa dia akan menurunkan sekaligus kedua penyerang dalam setiap pertandingan selama pra-musim. Hal itu dimaksudkan untuk mematangkan kerjasama kedua pemain jelang menghadapi laga kompetitif musim depan.

“Hari ini (Rashford) berada di tim yang berbeda dari Lukaku. Tapi di pra musim ini kami juga akan mencoba keduanya di tim yang sama yang menurut saya mereka bisa bekerja sama,” kata Mourinho kepada wartawan seusai laga melawan LA Galaxy kemarin.

Manchester United akan melanjutkan pertandingan pra musimnya melawan Real Salt Lake pada Senin, 17 Juli malam ini. Selanjutnya mereka akan mengarungi laga International Champions Cup (ICC) melawan Barcelona, Manchester City dan Real Madrid pekan depan. Laga melawan Real Madrid dijadwalkan pada 30 Juli 2017.

Sementara itu, Romelu Lukaku diboyong MU dari Everton seharga 75 juta poundsterling pekan lalu. Dia didatangkan untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang tidak diperpanjang kontraknya oleh MU musim panas ini karena dia terkena cedera lutut yang serius. Tapi, MU kabarnya bakal menawarkan kontrak jangka pendek per Januari 2018 mendatang, jika dia benar-benar sudah pulih dari cedera.