Jose Mourinho Tak Mau Pikirkan Masa Depan Ibrahimovic

288

Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan dirinya ‘tidak berpikir tentang’ masa depan Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Tak Mau Pikirkan Masa Depan Ibrahimovic

Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan dirinya ‘tidak berpikir tentang’ masa depan Zlatan Ibrahimovic, yang sejauh ini belum juga meneken perpanjangan kontrak selama 12 bulan dengan Red Devils.

Berita Bola, Liga Inggris – Ibrahimovic dikontrak Manchester United selama satu tahun pada musim panas 2016 lalu dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan. Jika opsi itu tak digunakan maka Ibrahimovic akan berpisah dengan Tim Setan Merah pada musim panas mendatang.

Manchester United sendiri sangat ingin bintang asal Swedia ini memanfaatkan opsi perpanjangan kontrak 12 bulan. Cukup beralasan jika MU mengharapkan Ibra perpanjang kontraknya karena dia masih menunjukkan ketajamannya sejauh ini. Dia telah mencetak 28 gol di semua kompetisi untuk Man United musim ini, termasuk 17 gol dalam 28 penampilan Premier League.

Tapi sejauh ini pemain berusia 35 tahun itu belum memberikan persetujuan resmi untuk bertahan semusim lagi di Old Trafford. Malah kabarnya dia bakal pindah ke salah satu klub MLS atau Qatar pada akhir musim, terutama jika MU gagal meraih tiket ke Liga Champions.

Ketika ditanya apakah Ibrahimovic bisa pergi di akhir musim nanti andaikan Manchester United berhasil menang pada final Liga Europa yang akan berlangsung di Swedia, kampung halaman Ibra? Begini jawaban Mourinho;

“Saya tidak berpikir tentang hal itu, saya hanya berpikir tentang Manchester United. Saya pikir itu akan menjadi akhir yang sempurna bagi kami. Ini akan menjadi akhir musim yang sempurna bagi kami, musim yang sulit dengan banyak pertandingan,” kata Mourinho.

“Saya pikir untuk Zlatan itu akan fantastis bisa bermain final (Liga Europa) di negaranya, itu akan menjadi sempurna, itu akan menjadi indah. Tidak lebih dari itu,” tambahnya.

Ibrahimovic telah mencetak lima gol dalam 10 penampilan Liga Europa untuk Man United musim ini. Pada Jumat (21/4) dini hari WIB, Setan Merah akan menyambut Anderlecht ke Old Trafford untuk memainkan leg kedua perempat final, setelah pada laga leg pertama pekan lalu kedua tim bermain imbang 1-1.