Jose Mourinho Ingin Dipecat Manchester United?

32

Jose Mourinho sangat ingin bisa dipecat oleh manajemen Manchester United? Karuan hal itu memancing penasaran semua fans.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Ingin Dipecat Manchester United?

Liga Inggris  - Jose Mourinho Ingin Dipecat Manchester United?

 

Jose Mourinho sangat ingin bisa dipecat oleh manajemen Manchester United? Karuan hal itu memancing penasaran semua fans.

Adalah eks pemain Blackburn Rovers yang menjuarai Liga Premier, Tony Gale, yang telah mengungkapkan kalau Jose Mourinho saat ini terlihat seperti seorang pelatih yang sangat ingin sampai dipecat oleh pihak klubnya.

Pelatih nyentrik asal Portugal itu sendiri baru beberapa bulan saja bekerja di Old Trafford. Meski begitu, dia sudah mengutarakan niatnya untuk bisa bertahan selama lebih dari tiga tahun bersama raksasa Inggris tersebut.

Diakui hasil yang ditunjukkan Jose Mourinho sejauh ini masih mengecewakan fans MU, dengan dia tampak mulai tertekan dengan hal tersebut, dan terlibat masalah dengan wasit di pertandingan melawan West Ham United. Tony ikut mengomentari perkembangan Mourinho.

“Di mata saya yaa, dia itu kelihatan seperti orang yang minta untuk dipecat lhoo,” ungkap mantan pemain Blackburn itu dengan heran kepada wartawan.

“Dia bahkan belum membeli rumah! Cepat beli rumah untuk keluargamu Mou, dan biarkan mereka menetap. Dia
terlihat seperti seseorang yang sedang mencari pintu keluar (dari Manchester United).”

“Hal ini sepertinya biasanya terjadi kepada Jose, dua atau tiga tahun setelah dia menerima pekerjaannya. Namun ini baru dua atau tiga bulan saja, dan saya tidak bisa mengerti dengan hal yang terjadi pada dirinya.”

“Dalam pertandingan hari Minggu kemarin, saya ada duduk bersama fans West Ham, dan saya merasa kalau Old
Trafford hari kemarin sangatlah tenang. Terlihat ada keraguan-raguan di stadion. Saya rasa hal yang dia tunjukkan kemarin itu bukanlah sengaja dia lakukan, untuk menaikkan semangat penonton MU. Mou hanya tidak tahu hal apa lagi yang harus dia lakukan,” pungkasnya dengan prihatin.