Jose Mourinho Halangi Transfer Anthony Martial

Jose Mourinho mengatakan, Anthony Martial bertekad memperjuangkan tempatnya di Manchester United dan tidak mendengarkan saran untuk pergi dari Old Trafford.

Anthony Martial
Anthony Martial

Jose Mourinho mengatakan, Anthony Martial bertekad memperjuangkan tempatnya di Manchester United dan tidak mendengarkan saran untuk pergi dari Old Trafford.

Anthony Martial

Berita Bola Liga Inggris – Anthony Martial tampil menawan melawan Middlesbrough pada Sabtu, mencetak gol penyeimbang memanfaatkan umpan Ibrahimovic dan mengantarkan United menang 2-1 atas skuad asuhan Aitor Karanka di Old Trafford.

Pemain internasional Prancis telah mendapati dirinya tak menjadi pilihan regular di skuad Mourinho musim ini dan agen striker, Philippe Lamboley, telah berbicara atas potensi langkah transfer kliennya pada Januari, dan mengklaim bahwa pembicaraan dengan Sevilla dengan status pinjaman sedang berlangsung.

Tapi Mourinho mengatakan Martial harus lebih memperhatikan dirinya sendiri jika dia ingin menjadi bintang, sembari membandingkan dengan bagaimana saat ia merotasi untuk Henrikh Mkhitaryan.

Mourinho mengatakan: “Dia bermain, ia menciptakan peluang, ia mencetak gol, ia berjuang. Saya pikir dia sangat positif.”

“Saya tahu bahwa dia adalah pemain dengan bakat kelas atas. Saya tahu Mkhitaryan adalah bakat atas juga dan saya tidak bermain dengan dia (untuk beberapa waktu).”

“Pada saat ini ia memainkan peran saat ini menang dan juga tetap bersikap baik saat ditinggalkan di pinggir lapangan.”

“Jadi Anthony harus mendengarkan saya dan tidak mendengarkan agennya. Dia harus mendengarkan saya.”

“Dia harus mendengarkan saya dalam sesi latihan setiap hari dan di setiap umpan balik yang saya berikan untuk mencoba meningkatkan pemain.”

“Tapi berbeda dengan proses Mkhitaryan. Saat ia dicadangan ia dan agennya selalu berkomunikasi dengan baik, saling menelpon, dan juga mengatakan kepada saya bahwa Micky akan menjadi bintang.”

“Dan berbeda dengan Martial yang setiap hari saya membaca koran: Martial pergi ke Sevilla, Martial pergi dengan status pinjaman, Martial tidak senang di sini.”

Sepakbola.cc