Jose Mourinho Tuding Media Memihak Antonio Conte

208

Jose Mourinho menuduh media beri standar ganda dalam pujian untuk tim Chelsea asuhan Antonio Conte yang dibandingkan dengan masa ia melatih The Blues.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Tuding Media Memihak Antonio Conte

Berita Bola, Liga Inggris – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menerima kritik atas permainannya saat di Chelsea, sementara manajer Italia Antonio Conte justru dielu-elukan di Stamford Bridge padahal menerapkan permainan yang sama.

Jose Mourinho menuduh media beri standar ganda dalam pujian untuk tim Chelsea asuhan Antonio Conte yang dibandingkan dengan masa ia melatih The Blues.

Manajer Manchester United mengklaim gaya bermain yang dia disukai di Stamford Bridge dikritik meskipun itu adalah gaya permainan yang sama dengan yang telah digunakan oleh Conte dengan The Blues musim ini.

Mourinho memang mengakui bahwa 18 poin yang memisahkan Red Devils dan mantan klubnya adalah bukti jurang besar di antara kedua belah pihak.

Ditanya seberapa jauh United dari menjadi tim terbaik di negeri ini, Mou mengatakan kepada Sky Sports: “Jauh … karena tim terbaik, di Liga Premier, adalah tim dengan poin lebih.”

“Saya tahu Anda suka mengkritik saya. Ketika saya memenangkan gelar dengan Chelsea, Anda mengkritik gaya bermain. Pada saat ini Anda tidak melakukannya (mengkritik Antonio Conte yang memiliki permainan yang sama.”

“Sekarang, untuk menjadi tim yang terbaik dengan strategi counter attack di negara ini tidak akan dikritik, itu adalah hal yang menakjubkan.”

“Tim terbaik di akhir musim adalah salah satu yang akan juara dan kami jauh dari itu. Musim ini Chelsea adalah tim yang jauh lebih baik dari kami.”

Mourinho bahkan mengakui bahwa Chelsea memiliki keunggulan yang berbeda dalam pertemuan hari Minggu .

“Ini agak sulit, terutama untuk beberapa pemain,” katanya. “Saya pikir untuk beberapa pemain itu bukan masalah besar untuk memainkan pertandingan setelah pertandingan dengan selisih dua hari.

“Untuk beberapa pemain lain itu lebih sulit – sifat mereka, usia mereka, DNA mereka Hal ini tidak begitu mudah.”

“Kami memiliki cedera penting dan kami tidak memiliki begitu banyak pemain untuk dirotasi. Dalam beberapa posisi kami tidak punya pilihan. Tentu saja, [Chelsea] jauh lebih siap untuk pertandingan dari kami.”