Jose Mourinho: Zlatan Belum Menyerah Main Bola!

  • Jose Mourinho yakin jika Zlatan Ibrahimovic pasti masih belum mau menyerah main bola. Sang pelatih berikan pendapat menarik untuk menjelaskannya.

Zlatan Ibrahimovic saat cedera melawan Anderlecht - Manchester United.jpg
Zlatan Ibrahimovic saat cedera melawan Anderlecht - Manchester United.jpg

Jose Mourinho yakin jika Zlatan Ibrahimovic pasti masih belum mau menyerah main bola. Sang pelatih berikan pendapat menarik untuk menjelaskannya.

Berita Bola, Liga Inggris – Jose Mourinho ternyata memang masih percaya jika Zlatan Ibrahimovic memang belum menyerah main bola. Ia akan terus berjuang untuk meningkatkan karir profesionalnya.

Pemain veteran itu masih menderita cedera lutut yang serius dan sudah dipastikan tidak bisa memperkuat Manchester United untuk waktu yang lama. Alih-alih pesimis, Mourinho masih yakin jika Zlatan di usia 35 tahun ini masih akan terus bangkit dan bahkan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

“Masa depannya memang masih harus jalani operasi besar berikut proses pemulihan. Tapi masa depannya juga masih ada ditangan dirinya sebagai pemain kuat, secara mental juga kuat, yang bahkan langsung tulis status pasti cepat pulih. Ia pastikan akan berhenti jika ia mau, bukan karena apa yang orang pikirkan,” puji Jose Mourinho.

“Saya bisa melihat kalau dirinya pantang menyerah dan saya senang karena itulah Zlatan yang saya kenal. Ia berjuang sepanjang hidupnya dan itu yang sudah saya bilang pada dirinya. ‘Kamu harus berjuang selama hidup sejak lahir.’ Saya tak melihat ada alasan untuk menyerah.”

“Kami pikir dia punya banyak bantuan untuk sembuh dari cedera dan menyiapkan diri untuk langkah selanjutnya. Dia selalu lebih penting dari saya dan apa yang saya mau itu sama dengan yang dia mau. Saya selalu mau semua pemain bahagia dan tidak ragu menentukan masa depannya sendiri.”