Josep Guardiola Akan Berjaya Musim Depan

Setelah gagal meraih trofi di musim pertamanya di Inggris, Josep Guardiola akan berikan sepakbola yang lebih efektif untuk musim depan.

Josep Guardiola

Berita Liga Inggris – Setelah gagal meraih trofi di musim pertamanya di Inggris, Guardiola akan memberikan sepakbola yang lebih efektif untuk musim depan, kata mantan rekan setimnya.

Pep Guardiola akan membawa “sepakbola spesial” ke Manchester City musim depan, kata Ronald de Boer.

Mantan bos Barcelona dan Bayern Munich itu dikritik sepanjang musim pertamanya di Premier League, dengan hanya mampu finish di urutan ketiga – 15 poin di bawah juara Chelsea.

Dengan Bernardo Silva dan Ederson Moraes yang telah bergabung dengan klub musim panas ini, lebih banyak lai yang diharapkan dari tim Guardiola musim depan dan mantan rekan setimnya di Barca De Boer yakin dia akan memberikannya.

“Dia akan memperbaiki Manchester City musim depan, tanpa diragukan lagi,” katanya, menurut The Mirror.

“Saya mengatakan ini karena dia manajer terbaik, dia mengubah permainan, dia membuat tim bermain. Orang-orang di jalan melihat timnya dan berpikir , ‘Wow, oke, saya ingin melihat tim ini!’.

“Fans akan datang ke stadion karena mereka akan melihat sesuatu terjadi. Hasilnya mungkin tidak selalu bagus, tapi mereka tahu pemain akan bermain dengan menarik. Mereka akan melakukan segalanya dengan kekuatan mereka untuk memenangkan pertandingan.”

“Mereka mungkin kebobolan, tapi pendukungnya akan sangat banyak menontonnya (karena juga banyak mencetak gol). Dan, ya, mereka akan lebih baik musim depan.”

“Saya tahu Anda tidak mendapatkan waktu saat ini. Pep tahu. Anda akan melihat, misalnya, bahwa striker baru Gabriel Jesus ini menakjubkan.”

“Orang akan berbicara selama puluhan tahun tentang tim Barcelona yang dimiliki Pep. Itulah yang bisa dia ciptakan di City.”

“Barcelona memainkan permainan yang paling sulit dan masih juara Liga Champions. Orang bilang pertahanannya lemah. Bukan, mereka bermain sepak bola khusus dan mereka dicintai untuk itu.”

“Dan Pep akan menciptakan ini di City.”

 

Sepakbola.cc