Josep Guardiola Isyaratkan Tak Beli Pemain Baru

11

Berita Transfer, Liga Inggris – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menyatakan tak berniat membeli pemain baru di bursa transfer musim dingin ini.

Liga Inggris  - Josep Guardiola Isyaratkan Tak Beli Pemain Baru

Berita Transfer, Liga Inggris – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menyatakan tak berniat membeli pemain baru di bursa transfer musim dingin ini.

Guardiola mengaku masih cukup puas dengan materi pemain yang dimiliki Manchester City di musim ini. Yang akan dia lakukan di sisa musim ini adalah memaksimal kemampuan pemain yang sudah ada agar bisa lebih baik lagi menjalankan strategi yang dia inginkan.

Namun mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini tidak menutup kemungkinan untuk membeli pemain baru jika ada pemainnya yang cedera sepanjang Januari ini, dan ada pemain yang tersedia di pasaran.

“Saya senang dengan skuat yang ada,” kata Guardiola pada Sky Sports. “Perubahan baru akan terjadi jika ada kesempatan atau ada yang cedera, tapi saya harap itu tak akan terjadi. Saya bahagia kerja di sini dan bersama-orang yang ada di sini.”

Sebenarnya Guardiola ingin memboyong bek Bayern Munchen Holger Badstuber dengan status pinjaman di bulan Januari ini. Namun pemain itu ternyata lebih memilih hijrah ke klub Bundesliga lainnya, Schalke.

Dengan demikian maka satu-satunya pemain yang bergabung dengan Manchester City di tengah musim ini adalah Gabriel Jesus. Pemain muda Brasil ini sebenarnya sudah sepakat bergabung dengan City pada musim panas 2016 lalu, namun dia diizinkan untuk membela klubnya Palmeiras hingga Desember 2016.