Josep Guardiola Kabarkan Kondisi Fabian Delph

  • Josep Guardiola dengan serius telah mengabarkan bagaimana kondisi terkini Fabian Delph. Bintang Manchester City itu memang masih diperlukan.

fabian-delph

Liga Inggris  - Josep Guardiola Kabarkan Kondisi Fabian Delph

 

Josep Guardiola dengan serius telah mengabarkan bagaimana kondisi terkini Fabian Delph. Bintang Manchester City itu memang masih diperlukan.

Beberapa waktu sebelum laga kontra Middlesbrough, Pep Guardiola sudah mendapatkan kabar yang cukup baik dengan hasil operasi yang dijalani oleh pemain handal tersebut. Midfielder hebat tersebut diketahui mengalami cedera otot kunci paha sejak bulan Agustus, dan The Citizen mendapatkan kabar saat ini, jika proses operasi yang dilaluinya berjalan dengan baik dan ia bisa segera mengikuti latihan terpisah secara ringan.

Guardiola lantas ikut memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut, dengan menyatakan kepada media, “Kami
sudah menghubungi Ramon Cugat, salah satu dokter spesialis terbaik di Catalan, dan kami mendapatkan kabar bahwa proses operasi yang dijalani oleh Fabian Delph berjalan dengan sangat baik.”

“Dokter juga mengatakan jika Fabian sudah tidak mengalami rasa nyeri yang sebelumnya ia rasakan selama dua bulan terakhir.”

Ia lantas mengaku puas dengan proses operasi tersebut, dan telah mempersilahkan Fabian untuk kembali ke Manchester. Namun tak mau ambil resiko, sang pemain masih tidak bisa langsung ikut menjalani berbagai kegiatan klub.

“Kami (Manchester City) lebih memilih memberikannya porsi latihan yang ringan, yang akan ia butuhkan untuk memulihkan kondisi fisiknya. Kami pun juga akan tetap melakukan kontak secara rutin dengan Dokter, untuk memastikan cedera yang ia alami tidak kembali kambuh. Kami juga berharap proses pemulihannya berjalan sesuai dengan rencana,” pungkas sang pelatih.