Josep Guardiola Komentari Tim Bisa Menahan Liverpool

Sepakbola – Josep Guardiola langsung mengomentari keberhasilan tim yang terbukti bisa menahan Liverpool. Hal ini juga membuat kaget suporter City.

Josep Guardiola

Sepakbola – Josep Guardiola langsung mengomentari keberhasilan tim yang terbukti bisa menahan Liverpool. Hal ini juga membuat kaget suporter City.

Josep Guardiola memang tak menyangka jika Manchester City bisa menahan Liverpool. Sang manajer City mengaku bangga atas hasil imbang 1-1 yang didapat timnya saat menghadapi kubu The Reds pada matchday 29 Liga Primer Inggris, Senin (20/03/2017).

Pep menyebut hasil yang diraih The Citizens ini boleh dirayakan semua pemain dan suporter. Ia juga menilai cukup bagus hasil yang diraih tim saat meladeni Liverpool yang dipandangnya sebagai tim top di Inggris hingga saat ini.

“Ya kalian tidak bisa membayangkan hal seperti ini. Menjadi salah satu hari terindah dalam karier saya sebagai seorang pelatih. Ya saya sangat banggalah. Masih ingat usai Liga Champions, dalam beberapa hari terakhir semua pemain merasa sangat sedih. Mereka tidak terlalu banyak bicara di sesi latiha,” ujar Guardiola.

“Kami terbukti bisa melawan Liverpool yang tak bermain di Eropa dan punya persiapan yang lebih daripada kami. Semangat dan cara Manchester City bermain membuat saya sangat bahagia. Kami menciptakan lebih banyak peluang daripada Liverpool. Setidaknya ini jauh lebih baik dari duel di Monaco sebelumnya.”

“Ya lagipula Liverpool itu kan merupakan tim top di Inggris saat ini dan mereka punya pemain yang luar biasa. Hasil itu berarti banyak juga untuk saya dan membuat saya semakin senang saat ini,” pungkasnya.

Sepakbola.cc