Josep Guardiola Kasihan Pada Satu Pemain City

Josep Guardiola benar-benar merasa kasihan pada satu pemain Manchester City. Ia utarakan keprihatinan tersebut pada media Inggris.

josep-guardiola

josep-guardiola

 

Josep Guardiola benar-benar merasa kasihan pada satu pemain Manchester City. Ia utarakan keprihatinan tersebut pada media Inggris.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola bahkan sampai mengaku bahwa ia tidak tahu apakah Pablo Zabaleta akan menandatangani kontrak baru dengan Manchester City atau tidak. Ia sempat berbicara dengan sang pemain dan masih percaya dengan komitmen Zabaleta.

“Saya saat ini tidak tahu (soal keputusan Zabaleta),” ujar Guardiola dengan lesu pada wartawan ketika ditanya apakah Zabaleta memiliki masa depan di City.

“Saya sudah berbicara dengan Pablo Zabaleta di awal musim ini, ia sejatinya punya komitmen untuk berada di sini tahun ini penuh.”

Zabaleta sendiri sudah membuat enam penampilan di Liga Premier untuk Man City musim ini, dengan empat sebagai starter. Di musim ini Guardiola lebih sering memakai tenaga Bacary Sagna ketimbang pemain asal Argentina itu.

Zabaleta sudah ada di Manchester City sejak tahun 2008 dengan membuat 312 penampilan di
semua kompetisi bersama The Citizen. Eks pemain Espanyol ini juga ikut memenangkan dua gelar Premier League. Namun apa mau dikata cui, Zabaleta mulai kehilangan tempat di tim utama City sejak tahun lalu. Kontraknya bersama Manchester City akan habis pada musim panas mendatang.

Sepakbola.cc