Josep Guardiola Ingin Tarik Satu Pemain Real Madrid Ini ke Manchester City

  • Berita Bola Terkini – Josep Guardiola ternyata ingin tarik satu pemain Real Madrid ini ke Manchester City. Pilihan yang cukup berbahaya bagi kubu Los Blancos.

 

Berita Bola Terkini – Josep Guardiola ternyata ingin tarik satu pemain Real Madrid ini ke Manchester City. Pilihan yang cukup berbahaya bagi kubu Los Blancos.

Josep Guardiola memang sudah dikabarkan telah menyusun daftar pemain yang ingin didatangkannya ke Manchester City. Guardiola juga sudah dipastikan akan menangani City mulai musim depan dan tak ingin berlama-lama berpikir untuk santai.

Josep Guardiola juga sudah dipastikan tidak akan bisa membawa pemain dari klubnya saat ini; Bayern Munchen. Karenanya wajar jika kemudian Guardiola disebut sudah mengincar beberapa pemain dari banyak klub lain yang memiliki skill mumpuni untuk skuad bentukan dirinya.

Salah satu lini yang ingin diperbaiki Guardiola di City adalah di posisi bek kiri. Aleksandar Kolarov dan Gael Clichy ia nilai tidak cukup bagus untuk proyek menuju kejayaan City musim depan. Tidak cukup bagus.

Karenanya, Guardiola lantas ingin City membeli Marcelo dari Real Madrid. The Guardian dan Sport sampai buru-buru harus melansir bahwa City pun sudah mulai bergerak untuk menuruti permintaan Guardiola itu.

Yang menjadi tantangan bagi kubu City sangat jelas, Marcelo masih bahagia di Madrid. Sebagai salah satu kapten tim, Marcelo juga mendapatkan garansi bermain dari Zinedine Zidane. Pihak Madrid juga tidak ingin melepasnya dengan mudah begitu saja.

Jika City masih ingin memaksa untuk mendapatkan Marcelo, mereka harus membayar nilai buyout sang bek. Saat ini, nilai buyout itu sebesar 120 juta euro dan berpeluang untuk dinaikkan untuk memanfaatkan ketertarikan City. Apakah Marcelo akan goyah keimanannya?