Juan Cuadrado Hampir Pasti Pindah Chelsea, Tinggal Tes Medis

Pemain sayap Kolombia Juan Cuadrado telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setim di Fiorentina dan akan melakukan perjalanan ke London untuk menyelesaikan tes medisnya. Manajer Fiorentina Vincenzo Montella telah mengkonfirmasi bahwa si pemain Amerika Selatan itu akan bergabung dengan klub London barat, sebagai bagian dari kesepakatan yang akan melihat Mohamed Salah bergerak ke arah berlawanan dengan status pinjaman. […]

Juan Cuadrado Hampir Pasti Pindah Chelsea, Tinggal Tes Medis

Pemain sayap Kolombia Juan Cuadrado telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setim di Fiorentina dan akan melakukan perjalanan ke London untuk menyelesaikan tes medisnya.

Manajer Fiorentina Vincenzo Montella telah mengkonfirmasi bahwa si pemain Amerika Selatan itu akan bergabung dengan klub London barat, sebagai bagian dari kesepakatan yang akan melihat Mohamed Salah bergerak ke arah berlawanan dengan status pinjaman.

“Itu adalah penjualan yang harus dilakukan. Klub ini telah melakukan hal yang benar karena kita juga mendapatkan pemain yang sangat bagus, “kata Montella.

“Tentu, kita perlu memahami berapa lama Salah perlu beradaptasi dengan sepakbola kami karena itu berbeda dengan liga Inggris dan liga Swiss.”

“Dari sudut pandang pertahanan, Cuadrado menjamin kami lebih banyak daripada Salah. Cuadrado adalah pemain yang selalu tiba dengan senyum dan memberikan segalanya untuk Fiorentina.”

Menurut Di Marzio, Cuadrado akan memakai jersey No 74 di Chelsea.

Sebenarnya nomor favorit Cuadrado adalah 11, tapi legenda klub Didier Drogba memakainya saat ini, jadi dia ingin nomor yang jika ditambahkan berjumlah 11.

Twitter bereaksi cepat dengan mengirim gambar kemeja imajiner Chelsea untuk Cuadrado. Coba lihat di bawah ini:

Juan Cuadrado Ambil No 74 Karena No 11 Dikuasai Drogba

Sepakbola.cc