Juan Mata Cibir Klaim Manchester City Bakal Jadi Juara

Bintang Manchester United, Juan Mata, mencibir klaim ‘kepagian’ Manchester City bakalan menjadi juara Liga Inggris.

Bintang Manchester United, Juan Mata, mencibir klaim 'kepagian' Manchester City bakalan menjadi juara Liga Inggris.
Bintang Manchester United, Juan Mata, mencibir klaim 'kepagian' Manchester City bakalan menjadi juara Liga Inggris.

Pemain handal Manchester United, Juan Mata, dengan tegas mengingatkan semua pihak jika yang namanya perebutan gelar juara Liga Inggris masih terlalu jauh dari kata selesai. Ia tak peduli walaupun Manchester City lagi sulitnya untuk dikalahkan.

Manchester City sendiri sudah menang 14 kali dan hanya sekali imbang dalam total 15 pertandingan awal Premier League. Mereka bahkan sanggup unggul sampai delapan angka dari runner-up United.

Baik Manchester United maupun Manchester City sama-sama akan bertemu di derby Manchester di Old Trafford besok lusa. Tak mau pedulikan omongan banyak orang, Juan Mata masih melihat jika laga itu bisa jadi kesempatan bagus untuk mereka memangkas jarak dari kubu rival sekota.

“Mereka memang sudah bermain bagus dan sanggup memenangkan banyak pertandingan mereka. Sanggup mencetak banyak gol-gol bagus juga, tapi saya kira kami juga sama bagusnyalah”

“Kami juga pasti akan bisa menunjukkan di Minggu nanti kalau kami juga bisa tak kalah bermain indah. Kami pasti bisa dapatkan tiga angka,” tegas sang gelandang melalui Goal International.

“Laga kali ini jelas sangat spesial, kami semua tahu itulah, apalagi kalau bicara soal posisi kedua tim di klasemen. Kami akan coba menjamu Manchester City di Old Trafford. Ini adalah salah satu laga di mana semua pemain pasti ingin diturunkan oleh pelatih.”

“Memang bisa sulit sekali bagi sebuah tim untuk terus menang, jadi kami tinggal menunggu mereka terpeleset saja. Liga ini juga cukup gila dan masih terlalu cepat untuk bilang kalau semuanya sudah berakhir. Mereka juga pasti akan mengatakan hal yang sama dengan yang saya bilang.”

Sepakbola.cc