Juan Mata: "Ini seperti impian jadi nyata"

  • Beragam komentar meluncur dari mulut pemain-pemain Chelsea yang merayakan sukses besar memenangi trofi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub itu. Hampir semua pemain mengaku ketiadaan kata-kata untuk melukiskan sukses yang sulit dipercaya itu. Playmaker asal Spanyol, Juan Mata, yang baru semusim bergabung dengan The Blues mengatakan bahwa keberhasilan ini ibarat impian yang jadi […]

Beragam komentar meluncur dari mulut pemain-pemain Chelsea yang merayakan sukses besar memenangi trofi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub itu. Hampir semua pemain mengaku ketiadaan kata-kata untuk melukiskan sukses yang sulit dipercaya itu. Playmaker asal Spanyol, Juan Mata, yang baru semusim bergabung dengan The Blues mengatakan bahwa keberhasilan ini ibarat impian yang jadi nyata.

“Ini seperti impian jadi nyata. Ini adalah tahun pertama saya di Chelsea dan kami sudah memenangi trofi terpenting di final Liga Champions jadi kami amat sangat senang,” ungkap Juan Mata. Ini merupakan gelar juara Liga Champions pertamanya. Sebelumnya, selama empat musim membela Valencia, ia baru merengkuh satu gelar juara, yaitu Copa del Rey musim 2007-08.

Bagaimana pula komentar-komentar pemain Chelsea lainnya?
“Saya kehabisan kata-kata. Saya pikir kami akan kalah, tapi ternyata kami beruntung. Kami layak mendapatkannya. Dengan pemain yang kami miliki, kami selalu yakin,” ungkap bek kiri Ashley Cole di situs UEFA.

“Saya tak bisa menggambarkan perasaan saya. Ini adalah untuk pertama kalinya dalam hidup saya tak tahu apa yang harus dilakukan,” kata kiper Petr Cech.

“Saya benar-benar tak bisa menggambarkannya dengan kata-kata. Saya datang ke sini untuk memenangi trofi, tapi memenangi gelar ganda sulit dipercaya,” kata bek tengah Gary Cahill, yang baru pada awal tahun ini bergabung dengan Chelsea dari Bolton Wanderers.