Juan Mata Merasa Penting di Manchester United

  • Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, mengungkapkan jika dirinya merasa saat ini menjadi pemain penting bagi Red Devil.

Juan Mata
Juan Mata

Liga Inggris  - Juan Mata Merasa Penting di Manchester United

 

Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, mengungkapkan jika dirinya merasa saat ini menjadi pemain penting bagi Red Devil.

Juan Mata mengungkapkan bahwa dirinya merasa menjadi bagian penting di Manchester United. Gelandang berusia 28 tahun itu juga menegaskan bahwa sejak kedatangan Mou ke Old Trafford, tidak ada alasan khusus selain hanya untuk membela tim. Mata menyangkal bahwa dirinya memiliki tujuan untuk membuktikan pada Mourinho bahwa ia telah salah menjualnya saat masih bermain di Chelsea.

“Ada begitu banyak hal yang beredar mengenai apa yang akan terjadi kepada saya ketika manajer baru tiba,” ujar Mata. “Tapi di dalam pikiran saya, saya tidak memikirkan hal itu. Ketika manajer datang, saya berpikir sama seperti biasa. Saya akan memberikan terbaik dan dan percaya kepada kemampuan saya, dan saya pikir hal itu bisa bekerja.

“Saya senang dengan sepakbola yang saya mainkan, itulah hal yang paling penting. Saya merasa menjadi bagian penting dari tim ini, saya merasakan seperti itu.”

Mata kemudia mengklaim jika dirinya tidak memiliki motivasi apapun selain membela Manchester United, saat dirinya dilepas oleh Chelsea.

“Jika saya bisa jujur, tidak ada alasan lain. Saya datang kesini untuk bermain bagi Manchester United, sebagai salah satu pemain dalam skuad. Hanya itu. Saya mulai berlatih sejak hari pertama kedatangan saya, untuk bisa fit dan siap tampil membela United, dan hal itu terjadi hingga saat ini.”

Mata menambahkan : “Hubungan saya dengan Mourinho normal. Itu adalah hubungan profesional. Hanya itu saja.”