Juan Mata: Manchester United vs Liverpool, Terbesar Musim Ini!

  • Juan Mata melihat perjalanan Manchester United ke Liverpool pada Sabtu, sebagai salah satu pertandingan terbesar musim ini.

Juan Mata
Juan Mata

Gelandang Manchester United, Juan Mata, dengan antusias telah melihat jika perjalanan Manchester United ke Liverpool pada Sabtu, sebagai salah satu pertandingan terbesar musim ini.

Manchester United tidak terkalahkan di liga dan akan bergerak sepuluh poin dari sisi Jurgen Klopp dengan kemenangan di Anfield.

Mata menulis di blognya: “Jelas, kita harus membicarakan pertandingan Premier League berikutnya, di Anfield. Ini adalah salah satu pertandingan besar musim ini tanpa diragukan lagi.”

“Tidak perlu mengatakan apa artinya bagi kami dan untuk fans kami, dan saya berharap bisa memainkan permainan yang hebat dan tiga poin ke Manchester. Kami akan berusaha untuk memperpanjang hasil bagus sejak musim dimulai.”

Gelandang asal Spanyol tersebut kecewa karena Marouane Fellaini, yang menderita cedera ligamen lutut melawan Bosnia-Herzegovina, akan absen, namun berharap semua pemain United, yang juga lolos dari tugas internasional akan kembali tanpa cedera dalam perjalanan ke Liverpool.

Dia menambahkan: “Saya juga berharap bahwa tidak ada rekan satu tim saya yang memiliki masalah fisik di game kedua bersama tim nasional seperti halnya dengan (Marouane) Fellaini, kepada siapa saya menginginkan pemulihan yang cepat.”

“Kami memiliki beberapa permainan yang sangat menarik dengan tim nasional yang terlibat, dan kami mulai mengetahui daftar lengkap tim yang akan sampai ke Piala Dunia musim panas mendatang.”

“Itulah kasus Inggris dan Spanyol, misalnya, kedua tim mendapatkan paspor yang layak ke Rusia 2018.”

Saat ini, Manchester United masih menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 19 poin. Mereka hanya kalah selisih gol saja dari Manchester City yang menempati posisi puncak klasemen sementara Premier League musim ini.