Juan Mata Mau Dijual, Kiper Asal Spanyol Protes

7

  Kiper asal Spanyol yang sudah mendunia kini berharap pelatih baru Manchester United, Louis van Gaal tidak menjual Juan Mata. Ia protes dan sangat yakin bila Mata akan memegang peranan penting untuk membawa Setan Merah berprestasi musim depan. Juan Mata memang merupakan pemain termahal klub yang dibeli pada era David Moyes. Namun, masa depannya tak […]

Liga Inggris  - Juan Mata Mau Dijual, Kiper Asal Spanyol Protes

 

Kiper asal Spanyol yang sudah mendunia kini berharap pelatih baru Manchester United, Louis van Gaal tidak menjual Juan Mata. Ia protes dan sangat yakin bila Mata akan memegang peranan penting untuk membawa Setan Merah berprestasi musim depan.

Juan Mata memang merupakan pemain termahal klub yang dibeli pada era David Moyes. Namun, masa depannya tak menentu karena van Gaal berencana membeli pemain baru musim panas ini. David De Gea memang tidak setuju dengan rencana penjualan tersebut.

“Saya ingin kami tidak menjual Mata. Dia pemain penting bagi tim ini,” ujar De Gea sesuai rilis Sky Sports.

“Mata telah beradaptasi dengan baik bersama kami. Dan kami telah mengambil lompatan kualitatif dengan kehadirannya,” kata De Gea menambahkan.

Beberapa nama memang telah dikaitkan dengan MU dalam bursa transfer kali ini. Namun, De Gea sudah punya pemain pilihan yang dianggapnya bisa membawa perubahan di klub.

“Jika saya punya uang yang banyak, maka saya akan membeli Andres Iniesta. Dia punya karakter, kualitas, dan bisa mencetak gol. Iniesta punya segalanya,” pungkasnya.