Juan Mata Ingin Ferguson Balik ke MU?

13

Berita Bola – Juan Mata inginkan sosok Sir Alex Ferguson untuk balik ke Manchester United? Pesona dan kenangan era kejayaan masa kepelatihan sosok Ferguson memang tak pernah habis dirasakan pemain dan fans MU hingga kini.

Liga Inggris  - Juan Mata Ingin Ferguson Balik ke MU?

Liga Inggris  - Juan Mata Ingin Ferguson Balik ke MU?

 

Berita BolaJuan Mata inginkan sosok Sir Alex Ferguson untuk balik ke Manchester United? Pesona dan kenangan era kejayaan masa kepelatihan sosok Ferguson memang tak pernah habis dirasakan pemain dan fans MU hingga kini.

Gelandang Manchester United, Juan Mata, telah menyatakan bahwa kini tim benar-benar mengalami kesulitan semenjak ditinggal oleh sang pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson. Keberadaan Jose Mourinho terbukti masih belum bisa mendekati sedikit dari apa yang didapatkan sosok pelatih legendaris tersebut.

Semenjak dibawah kepelatihan Jose Mourinho, kini United memang masih tetap saja tidak ada perubahan yang signifikan. Ekspektasi semua suporter setia Setan Merah, termasuk pada pemain bintang anyar mereka, sama sekali belum menunjukkan keajaiban yang diharapkan.

Meski begitu, Juan Mata masih menilai jika Mourinho masih membutuhkan waktu saja untuk menemukan taktik yang tepat untuk MU. Ia masih sedikit percaya akan magis Mourinho.

“Saya pikir, Manchester United memang benar mengalami kesulitan sejak ditinggal oleh Ferguson. Memang hanya Ferguson yang mengerti taktik United. Hanya dirinya yang bisa membuat United bangkit dari keterpurukan.”

“Mourinho (Jose Mourinho) memang tidak terlalu membawa dampak yang signifikan untuk United. Namun saya yakin bahwa dirinya masih membutuhkan waktu lebih saja untuk menemukan taktik yang pas untuk kami (Manchester United). Saya berharap United bisa mengalami perubahan dengan Mourinho,” pungkasnya penuh harap.

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa