Juan Mata Yakin Inilah klub Alvaro Morata Berikutnya

Juan Mata masih percaya Alvaro Morata akan tetap hijrah ke Manchester United meski sudah resmi memboyong Romelu Lukaku dari Everton.

Liga Inggris  - Juan Mata Yakin Inilah klub Alvaro Morata Berikutnya

Gelandang serang Manchester United Juan Mata yakin Alvaro Morata masih memiliki kans untuk merapat ke Old Trafford.

Nama Morata sempat diyakini akan segera hijrah ke Liga Inggris setelah kembali kecewa karena hanya dijadikan pelapis oleh Zinedine Zidane.

Padahal Ia sempat senang bisa kembali ke Los Blancos pada musim panas tahun lalu, usai melakoni petualangan di Juventus selama dua musim.

Kini The Red Devils sendiri sudah mendapatkan satu striker baru untuk menggantikan sosok Zlatan Ibrahimovic, yaitu Romelu Lukaku dengan mahar sebesar Rp1,3 triliun.

Jose Mourinho sendiri sudah menyatakan minatnya kepada pesepak bola lulusan akademi La Fabrica itu.

Namun manajer asal Portugal ini menunjuk sosok Florentino Perez yang terkesan menunda-nunda penawaran United untuk Morata sehingga belum mencapai kata sepakat.

Padahal Mourinho terang-terangan mengagumi kemampuan Alvaro Morata, meski di musim lalu Ia hanya mampu mencetak 15 gol di kancah Liga Spanyol, jauh dari torehan Lukaku di Liga Inggris.

Menanggapi ketertarikan MU kepada striker tim nasional Spanyol itu, Mata merasa rencana transfer tersebut sedikit sulit terwujud setelah Lukaku tiba.

Mata pun sadar kemampuan Lukaku di musim lalu yang hampir menjadi pencetak gol terbanyak, sebelum kemudian disalip Harry Kane di laga-laga penghujung.

Akan tetapi Juan Mata percaya segala sesuatunya bisa terjadi di sepak bola, termasuk kedatangan Morata ke Old Trafford.

Sementara itu kubu Los Blancos kembali menyatakan ketertarikannya kepada David De Gea, yang sempat hampir bermain di Santiago Bernabeu.

Jose Mourinho pun sempat mempersilahkan De Gea untuk pulang ke Spanyol, namun Juan Mata tidak yakin rekan senegaranya itu akan meninggalkan kota Manchester.